Latest News
Monday, December 1, 2014

Chef Marinka Pakai Cara Halus Saat Komentari Makanan Hambar

Chef Marinka. (Foto: Ardieputra)
RADAR-INDO.COM, JAKARTA - Chef Rinrin Marinka atau yang akrab disapa Chef Marinka, membedakan antara peserta "Junior MasterChef Indonesia" dengan peserta dewasa. Terhadap para peserta kompetisi memasak khusus anak-anak, Chef Marinka selalu menggunakan bahasa halus saat mengomentari masakan mereka.

"Karena saya berhadapan dengan anak-anak, sebisa mungkin penyampaian komentar akan jauh lebih halus," jelas Chef Marinka di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat, 28 November.

Chef cantik berusia 34 tahun ini mengatakan mood anak-anak mudah berubah, oleh karena itu dia harus menggunakan bahasa yang halus untuk menyampaikan komentarnya atas kekurangan masakan mereka.

"Seperti contoh berikut ini, misalnya jika mengomentari makanan yang dipresentasikan peserta terasa hambar. Jangan gunakan kata seperti 'ini kayaknya kurang asin deh', tapi pakai bahasa yang tidak menyakiti, seperti 'makanannya sudah enak, tapi akan lebih pas kalau ditambahkan garam lagi'," pungkasnya. (wk/dn)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Chef Marinka Pakai Cara Halus Saat Komentari Makanan Hambar Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com