Latest News
Monday, December 1, 2014

Olga Syahputra Membaik, Denny Cagur Cs Siap Jenguk ke Singapura

Olga Saputra. (Foto Fajar)
RADAR-INDO.COM, JAKARTA - Ayah Olga Syahputra telah memberitahu media bahwa keadaan putranya sudah membaik. Kabar gembira tersebut ternyata juga sudah didengar oleh sahabat-sahabat Olga di Tanah Air.

Denny Cagur merupakan salah satu teman dekat Olga yang senang mendengar kabar kakak Billy Syahputra itu sudah membaik. "Gue dapat kabarnya selalu dari Billy. Sekarang, dia dalam proses penyembuhan dan progresnya bagus. Gue senang dengarnya," tutur Denny, Minggu (30/11).

Denny pun mengatakan bahwa dia dan teman-teman yang lain sudah siap menjenguk jika keadaan Olga benar-benar sudah membaik serta sudah boleh menerima tamu. Denny mengaku hingga kini memang belum sempat menjenguk Olga yang dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura.

"Gue belum jenguk, karena memang dapat kabar dari orang-orang terdekatnya nanti saja jenguknya," lanjut Denny. "Kalau sudah bisa dibesuk, kita pasti luangin ke sana bareng-bareng sama teman-teman Olga lainnya."

Denny berharap sahabatnya itu cepat segera sembuh dan bisa bekerja bersama lagi seperti sebelumnya. "Semoga bisa kumpul lagi, kerja lagi. Yang penting sekarang sehat dulu saja karena kan sakitnya cukup panjang," pungkas Denny.

Seperti yang sudah diketahui publik, Olga divonis mengidap meningitis April lalu. Setelah sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, komedian yang sempat digosipkan dengan ini lantas dipidahkan ke rumah sakit Mount Elizabeth, Singapura. (wk/kr)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Olga Syahputra Membaik, Denny Cagur Cs Siap Jenguk ke Singapura Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com