Latest News
Friday, May 15, 2015

Sumber Dana Pengerjaan Cannopy Di Kantor Kecamatan Cikarang Timur Tidak Ada PPTK

RADAR-INDO.COM, BEKASI - Pekerjaan pemasangan teralis atau canopy seluas kurang lebih 50 M2, di halaman parkir kantor Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten. Bekasi tidak jelas sumber dananya.

Terbukti terhadap pekerjaan tersebut tidak ada PPTK (pejabat pelaksana teknis kegiatan), dan tidak ada konsultan pada kegiatan pekerjaan tersebut, Jumat (15/5).



Menurut Uun warga Desa. Karang Sari Kecamatan Cikarang Timur sebagai tukang atau orang yang bekerja pada kegiatan tersebut kepada Radar Indonesia.com (15/05) mengatakan, pekerjaan pemasangan canopy dihalaman parkir kantor Kecamatan atas perintah pak Camat Joko. Dirinya biasa dipekerjakan untuk perawatan meliputi pengecatan, penggantian plavon, perawatan lapangan dan termasuk pekerjaan pemasangan canopy yang sedang dia kerjakan.

"Saya dipekerjakan menjadi buruh harian disini, untuk pekerjaannya adalah perawatan kantor Kecamatan dan lapangan serta pekerjaan pemasangan canopy yang sedang saya kerjakan sekarang", katanya.


Dijelaskan, dari bengkel untuk canopy hari minggu kemarin sudah dikirim kesini, tapi pemasangannya baru dikerjakan pada hari Rabu. Ada tiga orang yang memasang canopy dari pihak bengkelnya satu persatunya dia tidak mengenal orang yang memasang canopy, setelah canopy dipasang barulah dirinya yang bertugas merapihkan pemasangan canopy dihalaman kantor Kecamatan Cikarang Timur.

"Hari minggu kemarin canopy dikirim kesini dan dipasangnya hari Rabu setelah canopy terpasang tugas saya hanya merapihkan saja", jelasnya.


Sewaktu ditanya berapa orang yang bekerja bersamanya dan berapah upahnya, dia menjabarkan yang bekerja cuma dirinya saja seorang diri, adapun untuk upah Uun menyebutkan untuk sehari dia mendapat upah sebesar seratus ribu dan pada waktu pemasangan canopy drinya sedang mengerjakan lapangan Kecamatan.

"Saya bekerja sendiri, dalam sehari saya mendapat upah seratus ribu dan untuk pekerjaan pemasangan canopy saya baru bekerja beberapa hari saja, ungkapnya.


Kembali ditanya siapa orang yang memberi perintah mengerjakan pemasangan canopy tersebut, kembali Uun mengatakan, dirinya mendapat perintah langsung dari Camat untuk mengerjakan pemasangan canopy dihalaman kantor Kecamatan.

"Saya disuruh mengerjakan pemasangan canopy oleh pak Camat", pungkasnya.


Sementara Camat pada Kecamatan Cikarang Timur Joko Dwijatmoko yang dihubungi via telpon selularnya terkait permasalah tersebut hingga berita ini dilansir belum dapat dihubungi dan belum memberikan tanggapannya. (Sony)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Sumber Dana Pengerjaan Cannopy Di Kantor Kecamatan Cikarang Timur Tidak Ada PPTK Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com