Latest News
Monday, June 22, 2015

2.544 Pendukung “PASLON” Perseorangan Siap di Verifikasi PPK Manis Mata

Verifikasi Paslon.[pkp/Radar Indonesia News]

RADAR-INDO.COM, KETAPANG - Sebanyak 2.544 pendukung dari Pasangan Calon perseorangan yang mendaftar untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2015 siap diversifikasi oleh PPK Manis Mata. 
 
Verifikasi didasarkan oleh penyerahan dokumen oleh setiap Pasangan Calon yang diserahkan oleh KPU Ketapang yang diwakili komisioner KPU Ketapang Tadi Wahyudin, S.Sos.I kepada PPK Manis Mata disekretariat PPK Jalan Budi Utomo Manis Mata (20/6/2015).
 
Dokumen yang diterima langsung oleh Ketua PPK Manis Mata Effendi dihadiri Anggota PPK dan sekretariat PPK juga disaksikan langsung oleh Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Sutrisno.
 
Adapun sebanyak 2.544 pendukung Paslon terdiri dari pasangan calon Martin Rantan, SH - Drs.  Suprapto S sebanyak 605 pendukung,  pasangan calon Ir.H.Darmansyah,MM - Uti Rushan, ST, sebanyak 706 pendukung,  dan pasangan calon Ir.Aswin Fuad, MM,MT - Drs. Suwignjo sebanyak 706 pendukung  yang terbagi dalam 21 desa se-kecamatan Manis Mata. 
 
Ketua KPU Ketapang Roni Irawan melalui Komisioner KPU Ketapang Tedi Wahyudin, S.Sos.I mengatakan, " PPK sebagai penyelenggara di tingkat kecamatan harus benar-benar memahami dan bisa memberikan pemahaman kepada petugas PPS ditingkat desa tentang teknis pelaksanaan verifikasi dari pendukung pasangan calon perseorangan sehingga mendapatkan hasil dari pendukung yang benar benar akurat sebagai syarat lolosnya pasangan calon peseorangan ini untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Ketapang Tahun 2015 nanti ", imbau Tedi. 
 
Selesai menyerahkan dokument Tedi Wahyudin komisioner KPU Ketapang divisi hukum dan pengawasan dibantu oleh Januarius Guido Umbara langsung memberikan simulasi tentang tata cara pengisian Berita Acara di PPK yang merekap dari hasil verifikasi PPS di tingkat desa./heri/W.OESM
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: 2.544 Pendukung “PASLON” Perseorangan Siap di Verifikasi PPK Manis Mata Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com