Latest News
Monday, June 22, 2015

Selama Ramadhan Pemuda Pancasila Lakukan Pengamanan Di Pela Mampang

Tas berisi 5 buah botol diamankan PP saat pengaman Senin,(22/6) di sekitar Klinik Esti, Jl. Bangka Raya.
RADAR-INDO.COM, JAKARTA - Sejak pertama Ramadhan, Pemuda Pancasila (PP) Kelurahan Pela Mampang lakukan penjagaan dan pengamanan wilayah terutama dari keributan yang kerap terjadi antar kelompok di Kelurahan Pela Mampang.

Dalam pengamanan Senin (22/6) sekira pukul 02 pagi di Klinik Esti, Jalan Bangka Raya, PP berhasil menyita tas berisi botol yang dibawa salah seorang dari kelompok tersebut. Ini cukup berbahaya dan perlu perhatian aparat keamanan agar tidak terjadi tawuran antar kampung yang lebih luas.
 
"Ini saya ambil dari salah seorang yang tertangkap dan langsung diambil demi keamanan dan keselamatan orang lain." Ujar Zaenal, salah seorang anggota PP yang berjaga semalam.

Ramadhan semestinya membawa keberkahan masyarakat dan mereka yang menjalaninya. Namun bila sering terjadi tawuran antar kelompok menjelang sahur, yang terjadi justeru sebaliknya. Oleh karena itu, kepada pihak kepolisian khususnya Polsek Mampang Prapatan dan Koramil agar turun tangan untuk pencegahan.

Begitu pula kepada orang tua, agar memperhatikan anak-anaknya terutama seusai tarawih dan menjelang sahur.

Menurut sumber, semalam terjadi tawuran antar warga di Jalan Bangka IIC. Remaja Bangka IIG dan Bangka IIF saling serang. Ini sangat mengganggu ketenangan dan kenyamanan masyarakat menjalankan ibadah di bulan suci Ramadhan./f

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Selama Ramadhan Pemuda Pancasila Lakukan Pengamanan Di Pela Mampang Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com