Latest News
Thursday, October 1, 2015

Korpri Asahan Road Show ke 25 Kecamatan

RADARINDONESIANEWS.COM Asahan Korps Pegawai Negeri (Korpri) Kabupaten Asahan melakukan road show ke 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan untuk melakukan konsulidasi dan penguatan organisasi.

Sekretaris Korpri Asahan, Rahmat Halim AP menjelaskan hingga kini pihaknya sudah melakukan konsulidasi ke sejumlah Kecamatan dan ada beberapa Kecamatan lagi yang dalam waktu dekat akan dikunjungi. Rabu.“ Konsulidasi ini kita lakukan diseluruh tingkat pengurus Korpri,” kata Halim, Rabu, 30 Sepetember 2015 di Kantor Korpri setempat.

Tujuan road show yang dilakukan Korpri, kata Halim untuk menegaskan tugas dan peran Korpri. Dan diharapkan Korpri terus meningkatkan profesionalismenya. Selain itu dalam konsulidasi diminta seluruh pengurus Korpri untuk mendukung reformasi birokrasi dan menumbuh kembangkan jiwa korsa.

“ Kita jelaskan kepada pengurus bahwa Korpri itu adalah salah satu penentu pembangunan dan sebagai lokomotif pembangunan bangsa,” sebut Halim.

Selain itu, Halim juga menyebutkan dalam kegiatan road show pihaknya menjelaskan kepada seluruh pengurus Korpri tentang Undang-Undang ASN nomor 5 tahun 2014 terhadap keberadaan Korpri pada saat ini.

“ Korpri tetap ada. Dan Korpri bekerja sesuai kode etik. Apalagi korpri bertugas sesuai dengan keputusan Presiden,” ungkap Halim, sembari mengatakan roadshow langsung dipimpin oleh Ketua Korpri, Mhd Sofyan Yoga dan pengurus.(Muktar Panjaitan)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Korpri Asahan Road Show ke 25 Kecamatan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com