Latest News
Saturday, October 3, 2015

Pj Bupati Lepas Tim Pesparawi Asahan ke Ambon

RADARINDONESIANEWS.COM, ASAHAN - Pj Bupati Asahan, HM Fitriyus melepas kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Asahan untuk mengikuti kontes Pesparawi XI Nasional di Ambon.

Fitriyus mengucapkan selamat berjuang kepada para peserta yang membawa nama Kabupaten Asahan dalam tingkat Nasional. Dan diminta kepada para peserta nantinya untuk memperkenalkan dan menjaga nama kabupaten Asahan dalam acara Nasional tersebut.

“ Tentunya harapan kita kontigen Persparawi Asahan dapat berprestasi di tingkat Nasional,” demikian kataPj Bupati Asahan saat melepas kontigen tersebut di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis, 1 Oktober 2015.

Pj Bupati menjelaskan Pemkab Asahan  mendukung penuh keberangkatan kontigen Pesparawi Asahan ke Ambon. Dukungan tersebut dibuktikan dengan di suntikan bantuan dana yang tertampung dalam APBD Asahan 2015.“Saya ucapkan selamat jalan dan selamat berjuang,”  ucapnya.

Sementara itu, Ketua tim Pesparawi Asahan, Tangku Raja Nainggolan dalam menjelaskan kegiatan dikuti oleh 35 orang peserta termasuk tim official. “ Usai pertemuan ini kita langsung berangkat menuju Bandara Kuala Namu untuk terbang ke Ambon. Dan kontes ini kita ikut cabang paduan suara wanita dewasa,” cetus Nainggolan, sembari mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemkab Asahan. (Muktar Panjaitan)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pj Bupati Lepas Tim Pesparawi Asahan ke Ambon Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com