Latest News
Saturday, October 3, 2015

Tim Penilian Kecamatan Provinsi Kunjungi Kecamatan Kisaran Barat

RADARINDONESIANEWS.COM, ASAHAN - Tim penilian Kecamatan terbaik dari Provinsi Sumatera Utara (Sumut) mengujungi Kecamatan Kota Kisaran Barat untuk melakukan penilian. Kecamatan Kota Kisaran Barat masuk sebagai bursa Kecamatan terbaik di Sumut mewakili Kecamatan di Kabupaten Asahan.  

Pj Bupati Asahan berharap kegiatan Kecamatan terbaik tersebut tidak hanya sebagai serimonial belaka, namun Kecamatan terbaik harus sesuai dengan kenyataannya memberikan pelayanan kepada masyarakat secara baik.

“ Saya apresiasikan kepada warga Kisaran Barat yang cukup banyak hadir dari berbagai lini untuk mengikuti penilaian Kecamatan Terbaik Kisaran Barat. Artinya sudah terlihat Kecamatan ini layak untuk juara,” kata Pj Bupati Asahan saat memberikan sambutnya dalam acara tersebut, Jumat, 2 Oktober 2015 di kantor Camat Kisaran Barat.

Pj Bupati berharap dari penilian tahap awal tersebut, tim dapat memberikan penilaian yang lebih baik, sehingga Kecamatan Kisaran Barat dapat mengikuti tahapan selanjutnya dan akhirnya keluar sebagai juara.

Ketua Tim Penilian Kecamatan Terbaik Pemprovsu, Drs Aswin Lubis menegaskan pihaknya akan berlaku adil dan netral dalam memberikan penilaian. “ Meskipun Camatnya Lubis, tapi saya tetap netral.Namun kalau memang Kecamatan ini layak menjadi juara, tetap kita menangkan,” ujar Aswin, sembari memperkenalkan satu persatu anggota tim penilian Kecamatan.

Penilain dilanjutkan dengan tanya jawab tim dengan Camat Kisaran Barat, Darwinsyah Lubis, selanjutnya kepada pokja PKK Kecamatan tentang Gizi buruk, Tanaman Toga, KB serta peraturan. Dan sebelumnya Camat memberikan ekposes tentang wilyah Kecamatan begitujuga ketua PKK Kecamatan, Ny Marini Weldinar.

Tim penilai yang ikut diantaranya,  M Ismail Sinaga, Damar Wulan, Tabita, Nurmawati Simanjuntak, Sadino, Ahmad F, Diah Ananda dan Malentina Ginting.(Muktar Panjaitan)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Tim Penilian Kecamatan Provinsi Kunjungi Kecamatan Kisaran Barat Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com