Latest News
Monday, February 1, 2016

Ketua HWPL Lakukan Pembicaraan Damai Dengan Ronnel Rivera Dan Manny Pacquiao

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Delegasi Tur perdamaian HWPL di Filipina telah berjalan selama delapan hari penuh. Man Hee Lee, pemimpin HWPL lakukan pembicaraan damai dengan Walikota Ronnel Rivera dari General Santos City di Green Leaf Hotel, [29/1].

"Perjanjian Perdamaian Mindanao yang disimpulkan di General Santos City adalah titik awal dari semua karya perdamaian di Mindanao," kata Lee, meminta kerjasama masa depan untuk menghasilkan gelombang besar perdamaian di General Santos.

Ditunjuk sebagai Duta HWPL Publisitas, Walikota Ronnel Rivera berjanji untuk bekerja sama dalam gerakan perdamaian di masyarakat setempat. 

Delegasi Perdamaian juga bertemu Mr. Manny Pacquiao, juara dunia tinju profesional Filipina. Beliau juga anggota DPR Filipina provinsi Sarangani. Mr. Pacquiao mengundang Delegasi Perdamaian HWPL ke rumahnya. Setelah pertemuan tersebut, ia berjanji bekerja sama untuk keadilan dan perdamaian di Filipina sebagai Publicity Ambassador HWPL. 

Sementara itu, Integrated Bar dari Filipina (IBP) telah meluncurkan Komite Perdamaian Nasional HWPL Perdamaian di IBP. Acara peluncuran berlangsung di South Cotabato Gymnasium dengan lebih dari 200 pengacara perwakilan dari masing-masing cabang IBP. IBP telah menunjuk Lee dan Nam Hee Kim sebagai penasihat komite dan HWPL telah menunjuk 9 Dewan Gubernur dan 84 perwakilan dari cabang IBP sebagai Duta Publisitas HWPL. 

Jose I. De La Rama, JR, Gubernur Central Luzon, yang menjadi kepala dewan Komite Perdamaian Nasional HWPL  di IBP, mengumumkan rencana aksi masa depan komite untuk audiens dan mendesak untuk mendukung pelaksanaan Konvensi Internasional tentang Penolakan dan Penghentian Perang dan Konflik Bersenjata Internasional, inisiatif inti HWPL ini.[Kate Yang/GF]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Ketua HWPL Lakukan Pembicaraan Damai Dengan Ronnel Rivera Dan Manny Pacquiao Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com