Latest News
Thursday, May 19, 2016

Jasa Raharja Kendari Gelar Pemeriksaan Kesehatan Geratis

Jasa Raharja Kenddari saat gelar pmerksaan kesehatan gratis.[Ardi/radarindoesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, SULTRA -  Jasa raharja Cabang Kendari, gelar pemeriksaan kesehatan gratis di pelabuhan Ferry, Kamis (19/5) . Sutriadi Tombili kepada radarindonesianews.com  mengatakan,  ini merupakan salah satu kegiatan CSR Jasa Raharja  terutama di unit pelayanan kesehatan. 

Tujuan dari pemeriksaan kesehatan  gratis yang dilaksanakan oleh pihak Jasa Raharja cabang Jendari adalah untuk memberikan pemeriksaan kesehatan  kepada seluruh Abk dan nakhoda kapal juga para penumpang dan calon penumpang lainya, serta masyarakat yang berada di wilayah pelabuhan.
 
Kegiatan rutin yang digelar oleh pihak Jasa Raharja setiap  minggu dan secara bergiliran baik di pelabuhan, terminal maupun pangkalan armada dan  angkutan umum.

Selain di sini lanjut sutriadi , kami juga suda melaksanakan giat  di beberapa tempat seperti teminal puwatu, baruga , termasuk juga di posko taxi lainya seperti  Agung taxi Datraco.dan yang lainya.

"Untuk di pelabuhan penjebrangan itu sendiri, selain di pelabuhan kendari giat kami juga sudah pernah di pelabuhan Torobulo, Kolono, dan termasuk juga  di pelabuhan Ferri Kolaka . dan itu untuk  lautnya kalau darat di terminal Puwatu dan terminal Baruga."ucapnya.

Tujuan  kegiatan ini agar mereka dalam memberikan pelayanan ke  para penumpang atau pemakai jasa  selalu dalam kondisi sehat.

Surveyor lintas penjebrangan Kendari,  Langara Erwin kepada radarindonesianews.com,  dirinya sangat  mengapresiasi kegiatan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pihak Jasa Raharja.

Menurutnya kegiatan ini sangat berdampak positif bagi para calon penumpang dan juga para penumpang yang akan melakukan perjalanan. "artinya mereka dapat mengetahui kondisi fisik mereka sebelum melakukan perjalanan."ucapnya .(ard)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Jasa Raharja Kendari Gelar Pemeriksaan Kesehatan Geratis Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com