Latest News
Wednesday, June 1, 2016

The Raven Menangkan Platinum Di Asia Pacific International Film Makers Festival & Awards



The Raven. (brisbanetimes.com.au)

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Film pendek Australia The Ravens memenangkan Penghargaan Platinum Asia Pasifik untuk Kategori Film Pendek di Asia Pacific International Filmmaker Festival and Awards 2016. Ditulis serta disutradarai oleh Jennifer Perrott, The Ravens adalah film yang sangat mengharukan namun penuh kelembutan seorang tentara Australia yang berjuang untuk kembali ke kehidupan keluarga setelah perang.


Diceriterakan melalui mata anak perempuannya yang masih belia, kisah ini memperlihatkan tantangan-tantangan yang dihadapi para tentara sekembalinya dari medan perang dalam menghadapi trauma serta pengaruh-pengaruhnya dalam kehidupan keluarga mereka.

Kedutaan Besar Australia melalui rilis yang dikirim ke redaksi radarindonesianews.com mendukung keikutsertaan Jennifer Perrott di ajang Asia Pacific International Filmmakers Festival and Awards. Jennifer telah menulis dan menyutradarai dua film pendek pemenang penghargaan– Breathe dan A Matter of Life (film pemenang penghargaan Tropfest), dan Flight. Semuanya mendapat pujian di festival-festival internasional.


Selama di Jakarta, Jennifer menyelenggarakan Master Class pada Senin 30 Mei sebagai bagian dari program Festival tersebut dan akan menghadiri pemutaran film The Ravens pada 17.30, Kamis 2 Juni di Pusat Kebudayaan Rusia, Jalan Diponegoro No.12 Jakarta Pusat.
 
The Ravens diharapkan dapat meningkatkan kesadaran gangguan Post-Traumatic Stress Disorder (PTSD) dan depresi.[GF]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: The Raven Menangkan Platinum Di Asia Pacific International Film Makers Festival & Awards Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news