Latest News
Friday, July 15, 2016

Tips Merawat Rambut Saat Musim Panas Tiba

Foto Copyright thinkstockphotos.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Saat musim panas tiba, rambut akan menjadi mudah kering karena paparan sinar matahari yang terik. Keringat di kulit kepala juga akan membuat rambut mudah lepek. Belum lagi masalah bau matahari yang sering kali mengganggu. Tapi bukan berarti karena musim panas tiba, menghalangi kamu untuk beraktifitas di luar karena takut masalah rambut di atas.
 
Ladies, kamu tidak perlu panik ada banyak cara untuk menjaga rambut tetap sehat saat musim panas sekali pun. Check this out!
  • Menjaga Tetap Terhidrasi

    Cara ini sangat mudah, saat musim panas pastikan kamu tetap terhidrasi hal ini menjaga agar rambut tidak mudah kering. Menjaga tetap terhidrasi akan membuat banyak cairan yang akan menjaga kulit kepala kamu lembut dan bebas dehidrasi.
  • Hindari Mencuci Rambut Terlalu Sering

    Seringkali mencuci rambut dengan harapan rambut menjadi lebih bersih adalah mitos. Faktanya jika kamu terlalu sering mencuci rambut maka akan mengikis lapisan luar kulit kepala sehingga menyebabkan kulit kepala kering. Jika dibiarkan akan menyebabkan ketombe.
  • Teratur Memotong Rambut

    Sama seperti kulit kepala, rambut bisa terbakar sinar matahari jika terlalu sering terkena paparan sinar matahari. Untuk mengatasi rambut yang rusak karena sinar matahari rutin melakukan trim pada ujung rambut dapat membantu memangkas rambut yang rusak.
  • Selalu Memakai Topi

    Saat musim panas tiba lindungi rambut kamu dengan topi. Pastikan topi yang kamu pakai longgar agar ada sirkulasi untuk rambut kamu. Pilih topi yang nyaman untuk kamu, dan jangan lupa untuk menyesuaikan penampilan saat memakai topi.
  • Gunakan Perawatan Rambut

    Jika kamu tidak menyukai memakai topi sebagai pelindung rambut saat musim panas. Pastikan kamu memakai produk perawatan rambut. Gunakan produk perawatan rambut yang sesuai dengan jenis rambut kamu.
Ladies, menjaga kesehatan rambut sangat penting untuk menjaga penampilan kamu. Jadi bagaimana sudah siap untuk mencobanya? Selamat menyambut musim panas.[vem]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Tips Merawat Rambut Saat Musim Panas Tiba Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com