Latest News
Monday, August 29, 2016

HMPI Bangkalan Gelar Survei Kandidat Cabup Jatim

Amas
RADARINDONESIANEWS.COM, BANGKALAN - Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) Kabupaten Bangkalan akan menggelar survey Kandidat Calon Bupati Bangkalan, Cagub Jatim, tokoh terpopuler di Kabupaten Bangkalan, dan Cabup Bangkalan. 

Hal ini disampaikan oleh Seketaris Majelis Pimpinan Daerah HMPI Kabupaten Bangkalan Abdullah Amas dalam rillis yang diterima Beritabuana.co, Senin (29/8).

Program HMPI Bangkalan Mendengar ini, menurut Amas untuk menjadi bahan diksusi nanti yang akan kami berikan buat partai politik dan kelompok masyarakat yang ingin menentukan sikap politiknya di even-even politik 2017, 2018 dan 2019.

Survey yang akan dilakukan HMPI, secara netral dan independen termasuk dari segi pendanaan.
"Kita jamin independensinya, kalau dananya kita kolekan dari kantong-kantong pribadi pengurus, kita biasa saja, demi referensi data bagi kebaikan berbagai elemen kenapa tidak," ujar Amas.

Dia menuturkan bahwa untuk calon Presiden, ada Jokowi, Prabowo dan semua pimpinan ketum parpol, untuk tokoh Bangkalan terpopuler diambil dari tokoh Masyarakat yang berasal dari birokrasi, LSM dan lain-lain.

"Lalu di Cagub Jatim ada Gus Ipul, wakil gubernur sekarang Khofifah, Risma, ketua DPRD Jawa Timur Gus Halim, anggota DPR RI Ridwan Hisjam dan untuk Pilkada Bangkalan ada Wakil Bupati Bangkalan Ra Mondir Rofii, ketua-ketua partai besar Bangkalan seperti Ketua Gerindra, Ketua PPP dan Ulama/kyai," pungkas Amas saat ditemui di Kantor DPRD Jawa Timur. (Aldo/bb)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: HMPI Bangkalan Gelar Survei Kandidat Cabup Jatim Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com