Latest News
Thursday, August 25, 2016

Ikuti Kejuaraan Internasional, Atlit Riau Raih 5 Emas dan 1 Perak

RADARINDONESIANEWS.COM, PEKANBARU - Dalam mengikuti kejuaraan Internasional Tanjung Pinang Karate Open beberapa hari lalu atlet karate dari Telkomsel Karate Club berhasil merebut juara dengan meraih 5 Emas dan 1 Perak.
 
Hal ini disampaikan oleh Maneger Telkomsel Karate Club Praka Julio, yang didampingi langsung oleh Official Mutiara Tania.S.Psi kepada wartawan, Senin (29/8). Dirinya sangat bersyukur karena berhasil meraih juara dan semoga ini ke depan menjadi motivasi bagi yang lain.
 
“Alhamdu lillah kita dari Riau sangat senang sekali dan bangga dengan para Atlit Karate kita yang berhasil merebut 5 Mas dan 1 Perak, pada kejuaraan Internasioanal Tanjung Pinang Karate Open Championship. Kedepan ini akan menjadi motivasi bagi para atlit yang lainnya dalam dunia bela diri ini.” Kata Praka Julio.
 
Lebih lanjut ditambahkan Mutiara Tania, meski berbeda dalam perguruan  tapi di sinilah tercipta kekeluargaan, ketika melihat para atlit meraih mendali ada kebanggaan dan kesenangan luar biasa.
 
“Ini nama atlit yang berhasil meraih juara,Alifia Putri Zilla Juara 1 Perorangan Pemula Putri, Ni Putu Ananda Putri Amelia Juara 1 Perorangan Junior Putri, Afrini Harahap juara Kumite U-21-50, Rd.Agiel Mersa Partawijaya Juara 1 Kumite pemula putra 40 dan Best Of the Best Pemula Putra, Selvia Indriani juara 2 U-21 + 61 semua ini dengan meneger dan officialnya adalah kita.” Jelas Mutiara, kepada radarindonesianews.com, Senin (29/8/2016).
 
Terakhir Mutira Tania berharap dengan kemenangan ini tentu menjadi motivasi bagi Atlit lain dan tentu juga mengharumkan nama Riau itu sendiri dengan bidang dan olah raga beladiri ini. Sehingga riau lebih dikenal lagi di wilayah jiran.
 
“Semoga bisa meningkatkan dan mempertahankan prestasi atlit dan juga atlit lebih diperhatikan ke depannya. Selamat untuk atlit Riau khususnya Telkomsel Karate Club Riau yang meraih mendali 5 emas dan 1 perak pada Kejuaraan International Tanjung Pinang Open Championship.” imbuhnya. (sar)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Ikuti Kejuaraan Internasional, Atlit Riau Raih 5 Emas dan 1 Perak Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com