Latest News
Thursday, August 25, 2016

Mermaid in Love Lebih Dijagokan dari Anak Jalanan di ATI 2016

Amanda Manopo dan Angga Aldi bintang sinetron Mermaid in Love
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Ajang Indonesian Television Awards (ITA) 2016 bakal menjadi pembuktian Amanda Manopo dan Angga Aldi bintang sinetron Mermaid in Love. Amanda-Angga bakal bersaing sengit dengan Natasha Wilona dan Stefan William dalam sinetron Anak Jalanan.

Kanti Mirdiati, Project Director Indonesian Television Awards mengatakan, sebanyak 12 kategori disuguhkan di ajang yang akan dihelat pada 15 September 2016 mendatang itu. Di antara kategori tersebut adalah Program Prime Time Drama Terpopuler yang mengadu program yang sedang digandrungi saat ini.

Kanti mengatakan, drama terpopuler tersebut adalah sinetron Mermaid in Love yang bersaing dengan Anak Jalanan, Centini, Tukang Bubur Naik Haji, dan Tukang Ojek Pengkolan. Sedangkan untuk Program Pagi Terpopuler, gelaran yang memakai sistem one vote one id akan mengadu lima program yaitu Inbox, Dahsyat, Insert Pagi, Islam Itu Indah, dan Mamah dan Aa.

"Proses voting bedanya kami tidak menggunakan SMS karena masukan yang kami terima. Kalau lewat SMS, semua orang bisa ngebom. Tapi kali ini kami pure menggunakan sosmed, Twitter, dan Facebook dengan one vote one id," ujar Dini Putri, Project Leader Indonesian Television Awards.

Selain dua kategori di atas, Indonesian Television Awards juga memberikan nominasi untuk kategori Program Siang, Program Prime Time Non Drama, Program Animasi, Program Inspiratif, Pembawa Acara, Pembawa Acara Talkshow, Penyanyi, Komedian, Aktris, dan Aktor Terpopuler.[an/hanter]
 



(An)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mermaid in Love Lebih Dijagokan dari Anak Jalanan di ATI 2016 Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com