Latest News
Friday, October 21, 2016

Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau Gelar Pameran Foto Dan Video

Dok/KIJP

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Dengan mengusung tema "Kami Poetra dan Poetri Indonesia", Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau (KIJP), salah satu gerakan sosial yang peduli terhadap pendidikan anak-anak di Indonesia, akan gelar rekam jejak yang telah mereka lalui sejak 2014 dalam pameran Foto dan video 23 Oktober 2016.

Kegiatan hasil kerja bareng dengan Galeri Indonesia Kaya, Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau (KIJP) mengajak masyarakat Indonesia mengapresiasi rekaman lensa puluhan relawan yang telah mendokumentasi sepak terjang KIJP.

"Dengan menggaet kurator Rosa Panggabean dan Putra Djohan yang kiprahnya sudah tak diragukan lagi di dunia fotografi. hasil diskusi kedua kurator dengan para dokumentator KIJP menjadi rangkaian kisah perjuangan para relawan yang menarik untuk disimak." Ujar Novita Permatasari, salah seorang tim publikasi, melalui rilis yang diterima redaksi, Jumat (21/10).

Pameran Foto dan Video KIJP ini diselenggarakan bukan hanya sekedar untuk selebrasi belaka, tetapi juga sebagai salah satu kegiatan penggalangan dana untuk program kegiatan KIJP selanjutnya yaitu Camp Anak Pulau yang rencananya akan mendatangkan 17 anak SD yang berprestasi di pulau beserta guru pendamping mereka untuk melaksanakan kegiatan study tour selama 3 hari di Jakarta.

"Acara Pembukaan pameran akan dilaksanakan pada hari Minggu, 23 Oktober 2016 pukul 15.00 s/d 16.00 dan akan diisi dengan kegiatan acara pertunjukan musik oleh putra dan putri KIJP serta obrolan bersama para kurator serta relawan dokumentator." Imbuh Novita.[GF]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Komunitas Inspirasi Jelajah Pulau Gelar Pameran Foto Dan Video Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com