Latest News
Sunday, November 27, 2016

All Indonesian Final di Ganda Campuran Hongkong Open

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - ‘All Indonesian Final’ terjadi di kejuaraa Hogkong Open Super Series 2016. Pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto menantang seniornya, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir setelah mengalahkan lawan-lawan mereka di semifinal yang berlangsung di Hongkong Coliseum, Kowlon, Sabtu (26/11/2016).

Tontowi/Liliyana melesat ke final setelah mengalahkan andalan tuan rumah Tang Chun Man/Tse Ying Suet dua game langsung 23-21 dan 21-14. Sedangkan, Jordan/Debby mengalahkan andalan Korea Selatan, Choi Solgyu/Chae Yoo Jung denga rubber game dengan skor 19-21, 21-18, dan 21-18.

Bagi Praveen/Debby kemenangan ini adalah ‘revans’ dari Choi Solgyu/Chae Yoo Jung yang mengalahkan mereka di Cina Open 2016 pekan lalu. Saat itu pasangan Indonesia itu dikalahkan 15-21 dan 13-21 dari Choi/Chae.

“Kami masih suka kepancing permaina lawan. Sebenarnya sudah tahu mereka mainnya bagaimana. Cuma tadi beberapa kali coba bola, malah enak di mereka. Terus saya juga ikut kepancing lawan,” kata Jordan mengenai kekalahannya di game pertama.

“Kami akhirnya bisa menerapkan pola permainan kami di game dua. Di game ketiga, kami sempat terburu-buru untuk menyelesaikan permainan. Tapi malah jadi gagal servis beberapa kali,” kata Debby menambahkan.

Sementara itu, wakil Indonesia di nomor ganda putra Mohammad Ahsan/Rian Agung Saputro gagal melangkah ke final. Pasangan baru itu dikalahkan unggulan empat asal Denmark Mathias Boe/Carsten Mogensen dengan dua set langsung 18-21 dan 11-21. Di final Boe/Mogensen akan menghadapi pasangan Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang mengalahkan Chai Biao/Hong Wei (Cina)21-15, 19-21, dan 21-17.[TB]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: All Indonesian Final di Ganda Campuran Hongkong Open Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com