Latest News
Saturday, November 12, 2016

Fadli Zon Minta Presiden Ralat Ucapannya

Fadli Zon.[Suroto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon masih menunggu penjelasan Presiden Joko Widodo soal ucapan ada aktor politik yang menunggangi demo sejumlah ormas islam terkait dugaan penistaan agama Jumat 4 November 2016.

Menurutnya, sudah delapan hari sejak Presiden Jokowi menuturkan kata-kata tersebut, namun belum ada penjelasan. Politikus Partai Gerindra ini meminta agar Jokowi meralat ucapannya tersebut agar tidak menyebabkan kesalahpahaman.

"Ini sudah delapan hari. Namun, hingga kini belum disebut siapa aktor intelektual yang tunggangi demo. Tolong disebut siapa aktornya. Atau menurut saya, diralat saja, bahwa tidak ada, atau salah ngomonglah. Agar tidak menimbulkan tanda tanya, dan saling curiga," kata Fadli kepada wartawan di Hotel Kartika Chandra, Sabtu (12/11/2016).

Fadli menilai, perkataan Jokowi hanya pengalihan isu, Fadli tidak menampik hal tersebut. Sebenarnya yang jadi pokok masalah adalah soal penistaan agama. Maka masalah itulah yang harus diselesaikan.

"Sumber dari masalah adalah saudara Basuki Tjahaja Purnama yang melakukan penistaan agama. Kalau ini selesai, semua masalah selesai. Kalau ini tidak selesai maka akan timbul masalah yang baru," kata Fadli.[TB]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Fadli Zon Minta Presiden Ralat Ucapannya Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com