Latest News
Sunday, November 13, 2016

Ledakan Di Depan Gereja, Sejumlah Motor Rusak

RADARINDONESIANEWS.COM, SAMARINDA - Ledakan terjadi di depan Gereja Oikumene, di Jalan Dr Ciptomangunkusumo, Kelurahan Sengkotek, Kecamatan Loa Janan, Samarinda, Kalimantan Timur. Asal ledakan yang diduga berasal bom molotov merusak sejumlah motor di depan gereja.

"Bom molotov," kata anggota Polsek Loa Janan, Aiptu Gugus, Minggu (13/11/2016). Kejadian itu sekitar pukul 10.30 wita, saat gereja dipenuhi jemaat yang tengah beribadah. Menurut Aiptu Gugus, empat unit motor rusak.

Polisi masih berada di lokasi melakukan pengamanan. Warga sekitar pun berkerumun di lokasi kejadian, sedangkan motor yang rusak masih berada di depan gereja.

Salah seorang warga bernama William Maliki, yang rumahnya tidak jauh dari lokasi kejadian mengatakan, di lokasi sudah ada polisi dan petugas pemadam kebakaran berjaga-jaga. Dia mengatakan, sejumlah orang menjadi korban dalam peristiwa ini.
 
Menurut sumber radarindonesianews.com di Samarinda, Pelaku melempar bom saat usai dan hendak pulang dari gereja. Bom tersebut dilempar ke halaman gereja di mana banyak motor diparkir.
 
"Pelaku setelah melempar bom langsung melarikan diri ke sungai dan berhasil ditangkap masyarakat. Kini pelaku dimankan di Polsek Samarinda." ujar sumber tersebut.[TB/gf]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Ledakan Di Depan Gereja, Sejumlah Motor Rusak Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com