Latest News
Saturday, June 10, 2017

Karena Lapar Yatim 10 Tahun Tertangkap Curi Ikan Lele, Diikat Dan Dipukuli

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Sebuah foto seorang bocah memakai baju kaos sepakbola terikat di sebuah pohon, menjadi viral  dan mengundang kemarahan para netizen. Pasalnya,  dari keterangan ternyata bocah berusia 10 tahun dan bernama Ahmad ini dipukul dan diikat di pohon hanya karena mencuri ikan lele untuk makan.

Dari pengakuan Ahmad, seperti yang dimuat oleh sebuah akun instagram bernama @Faktaagama, jika bocah tersebut sudah tidak makan selama 3 hari dikarenakan ibunya sedang sakit dan tidak bisa masak, akibatnya Ahmad kelaparan, dan mengambil tindakan mencuri dua ekor ikan lele di kolam ikan milik M. Syarif.

Dari pengakuan Ahmad, ibunya selama sakit secara ototmatis mereka tidak memiliki penghasilan apapun, dikarenakan ayah Ahmad telah meninggal sejak dirinya masih berusia dua tahun.

Menurut Syarif, dirinya sengaja melakukan hal tersebut terhadap Ahmad, dikarenakan selama ini ikan lelenya selalu berkurang karena dicuri oleh orang, dan Syarif akhirnya menuduh Ahmad sebagai pelakunya.

Maka tak pelak, saat mendapati Ahmad mengambil ikan lele miliknya, Syarif menangkap dan mengikat Ahmad pada sebuah pohon dan memukulinya agar tidak melakukan lagi.

Sayangnya dalam keterangan tulisan yang disebarkan tersebut tidak disebutkan dari daerah mana tepatnya, hanya disebutkan di sebuah daerah di pelosok wilayah Pulau Kalimantan. Oleh netizen, peristiwa dianggap sangat tidak manusiawi. Hanya karena lapar lalu mengambil dua ekor ikan untuk makan, namun harus menerima perlakuan yang tidak manusiawi. (Jall)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Karena Lapar Yatim 10 Tahun Tertangkap Curi Ikan Lele, Diikat Dan Dipukuli Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com