Latest News
Sunday, July 2, 2017

Karena Belum Bayar Gaji Atlet Kadisorda DKI Akan Dimejahijaukan

Atlet DKI  yang hingga kini belum menerima uang saku dan THR.[Harto/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA – Polemik belum dibayarnya Gaji Atlet Jakarta oleh Dinas Pemuda dan Olahraga DKI Jakarta berbuntut panjang sebab persoalan ini akan di bawa ke ranah hukum jika Gaji dan tunjangan tersebut belum juga dibayarkan.

Ikatan Mantan & Atlet Jakarta(IMAJ) meminta kepada Gubernur DKI Jakarta segera menegur keras Kadisorda DKI Jakarta atas keteledorannya tidak dan belum memberikan tunjangan dan Gaji kepada atlet yang berhak.

“Hingga usai lebaran tahun ini pihak Kadisorda DKI jakarta belum mencairkan dana tunjangan kami sebagaimana yang dijanjikan.” ujar Ketua Presidium Ikatan Mantan & Atlet Jakarta, Aldi Salosa disela-sela acara Halal Bi Halal dikediaman Wapres Jusuf Kalla beberapa waktu lalu.

Aldi Salosa pun mengultimatum Kadisorda, “Apabila hingga minggu depan pihak Pemda DKI tidak mencairkan hak kami sebagai atlet, maka kami akan melakukan upaya hukum..!” tegas Aldi.

Tak cuma itu kata Aldi, pihaknya juga berencana melakukan aksi damai Atlet Jakarta dengan mendirikan Posko Keprihatinan Atlet di seluruh GOR di Jakarta.

Aldi menduga, ada beberapa Pengurus Cabor yang menghendaki dana tunjangan atlet tersebut tidak cair kepada para Atlet. “Kami sudah tau siapa saja Forum cabor yang berniat jahat seperti itu, karena itu adalah tindakan yang tidak manusiawi.” ungkapnya.

Terkait dengan hal itu, Pihaknya, kata Aldi, dalam waktu dekat ini akan memohon kepada Ketua Umum Pusat PB Cabor segera melakukan pergantian pengurus Cabor karena dianggap melakukan perbuatan melawan hukum. “Kami anggap mereka melakukan perbuatan melawan hukum dan melakukan perbuatan yang menciderai prinsip olahraga dan pembinaan Atletnya sendiri.” Pungkas Aldi.

Sayangnya Aldi tak menyebutkan siapa saja nama pengurus Cabor yang disinyalir dengan sengaja menghendaki dana tersebut tidak cair. Hingga hari ini belum ada komentar atau sikap dari Kadisorda menyikapi persoalan ini. (hrt)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Karena Belum Bayar Gaji Atlet Kadisorda DKI Akan Dimejahijaukan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com