Latest News
Thursday, December 7, 2017

Mahasiswa Gabungan Di Wakatobi Gelar Aksi Demonstrasi Susulan

Mahasiswa saat orasi. [Fandri/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWSCOM, SULTRA - Gabungan Organisasi mahasiswa dan kepemudaan Kabupaten Wakatobi gelar aksi demonstrasi susulan, Rabu (5/12/2017) setelah melakukan aksi pertama pada 30 November 2017 lalu.

Aksi yang nerupakan kelanjutan dari tragedi 30 November 2017 ini menjadikan orator dan masa aksi sebagai amu-amukan mahasiswa dan Satpol PP.

Aksi pada hari Rabu di kampus STAI Wakatobi melibatkan beberapa organisasi kepemudaan dan mahasiswa STAI Wakatobi dengan tuntutan agar memecat pengelola/ketua satu kampus STAI, Drs.La Karim.

Dalam hal ini, pengelola kampuas STAI Wkatobi telah melanggar demokrasi dan melecehkan UU berpendapat di muka umum dan memicu tindakan premanisme kepada masa aksi. Itu sesuai dengan tuntutan masa aksi gabungan organisasi kepemudaan dan mahasiswa.

Tapi ternyata dalam aksi yang diadakan Rabu (05/12/2017) dihadang sound system oleh sebagian mahasiswa dan orang-orang yang di luar mahasiswa yaitu saudara Darino.

Orator dari gabungan organisasi kepemudaan dan mahasiswa,  Midun mengatakan bahwa aksi hari ini terjadi karna ada oknum pengelola kampus STAI Wakatobi yang telah melakukan tindakan premanisme dan telah melarang mahasiswanya untuk berpendapat di muka umum.

"Saya di sini, karna hati dan jiwa saya terpanggil karna melihat tindakan yang di lakukan oleh oknum intelektualisme yaitu salasatu pengelola stai wakatobi yang telah melecehkan demokrasi,dan melarang berpendapat di muka umum" ungkap saudara midun. (DRI)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mahasiswa Gabungan Di Wakatobi Gelar Aksi Demonstrasi Susulan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com