Latest News
Tuesday, January 9, 2018

Dua DM Dideklarasikan Sebagai Pasangan Cagub Dan Cawagub Jabar

Dua DM saat deklarasi di Sabuga Bandung.[relawan Demiz]
RADARINDONESIANEWS.COM, BANDUNG - Deddy Mizwar (Demiz) yang berpasangan Deddy Mulyadi (Demul) gelar deklarasi kedua pasangan tersebut sebagai Calon gubernur (Cagub) dan calon wakil gubernur (Cawagub) Jabar 2018 di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga), Selasa (9/1).

Kedua pasangan yang kerap disebut sebagai Dua DM tersebut berada di lokasi Sabuga sekitar pukul 09.10 WIB. Demiz dan Demul tampak kompak menggunakan pakaian putih. Mereka disambut tradisi Palang Pintu dengan  dua orang berpakaian Jawara yang saling berbalas pantun.

Kembang Kelape sebagai ciri khas turut hadir dalam upacara penyambutan dua DM tersebut diiringi marawis. 

"Satu kali satu sama dengan satu. Kalau lo mau deklarasi, buka tuh palang pintu," ujar salah seorang jawara yang langsung disambut pantun oleh jawara lawannya.

Tampak ribuan kader Golkar dan Demokrat beserta para relawan Demiz memenuhi Sabuga untuk menghadiri acara deklarasi tersebut. Deklarasi dua DM ini menurut rencana dihadiri oleh Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.[GF]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Dua DM Dideklarasikan Sebagai Pasangan Cagub Dan Cawagub Jabar Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com