Latest News
Wednesday, April 11, 2018

Melalui Udara, Diskominfo Sosialisakikan HUT Kota Depok ke 19

Diskominfo saat on air bahas HUT Depok.[Goesti/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK - HUT Kota Depok yang akan di peringati pada 27 April mendatang, dipastikan akan meriah. Terlebih sebelum acara di mulai, Pemerintah Kota Depok melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) telah mensosialisasikan ke semua pihak dan berbagai Media, termasuk lewat program talkshow di radio.

"Kami pilih talkshow melalui Radio karena dinilai lebih efektif untuk mempercepat penyebaran informasi terkait HUT Kota Depok pada masyarakat," papar Ketua Panitia HUT ke 19 Kota Depok, Sidik Mulyono usai talkshow disalah satu radio swasta di Ciputat, Jum'at (06/04).

Dalam Talkshow tersebut, dibeberkan pula berbagai program kegiatan yang akan di gelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Depok yang memiliki visi; Unggul, Nyaman, Religius ini. Diantaranya, akan dogelarnya berbagai festival, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Tasyakuran, dan lainnya. (Goesti)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Melalui Udara, Diskominfo Sosialisakikan HUT Kota Depok ke 19 Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com