Latest News
Wednesday, April 11, 2018

Sinetron Religi, Ustadz Amplop Bakal Tayang Di Bulan Ramadhan

Foto/Alex/radarindonesianews.com
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -  Satu lagi sinetron religi "Ustadz Amplop" akan tayang di bulan Ramadhan dalam waktu dekat ini. Uniknya, sinetron bernafaskan religi ini didukung oleh Ade Ms Managemen yang berkecimpung di dunia tarik suara dengan para artis cantik yang diorbitkannya.

Selain mengelola para artis di bidang tarik suara, ternyata Ade Ms juga terlibat dalam sinetron "Ustadz Amplop" besutan Barata Film yang disutradarai oleh Mustafa Besli.

Narji dalam sebuah adegan "Ustadz Amplop"
Para pemain Ustadz Amplop antara lain; Diana Putri, pemeran utama, memerankan Jamilah, Yasinta yang berperan sebagai Dasima, Hanny Syah sebagai santriwati, Kartika Rini sebagai kaum ibu dari travel umroh dibantu Marina Rizky. Sinetron religi yang akan tayang Ramadhan ini juga didukung artis terkenal seperti Narji dari Cagur grup, Burnama Iparto dan Fajar.

Ade Ms berharap artis artis yang tergabung dalam Ade Ms management dapat memainkan perannya dengan pas dan berhasil dibidang sinetron.

"Insyaallah di bulan suci ramadhan yang akan datang dalam waktu dekat ini, "Ustadz Amplop" bisa menghibur masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa." Ujar Ade Ms mengakiri obrolan bersama radarindonesianews.com, Kamis (11/4/2018). [Alex am]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Sinetron Religi, Ustadz Amplop Bakal Tayang Di Bulan Ramadhan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com