Latest News
Sunday, May 6, 2018

Pengunjung Festival Palang Pintu Kemang Semakin Malam Semakin Ramai

Festival Palang Pintu Kemang- XII.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Masyarakat Kemang sudah tidak asing lagi dengan perayaan seni dan budaya betawi yang dikemas dengan Festival Palang Pintu Kemang. Festival Palang Pintu Kemang ke 13 ini dibuka selama dua hari mulai Sabtu-Ahad (5-6/2018). Festival Palang pintu yang mennjolkan sisi Budaya Betawi memang menjadi magnit bagi masyarakat Jakarta.

Ribuan masyarakat tampak memadati Jalan Kemang Raya sepanjang sekitar 800 meter mulai dari anak-anak hingga orang tua dengan ikon khas Kerak Telor yang menjadi makan idola di Festival yang diikuti kurang lebih 260 stand tersebut.

Festival Palang Pintu Kemang 2018 berlangsung dua hari, Sabtu (5/5) dan Ahad(6/5) ini menggelar beragam pertunjukkan mulai kompetisi Palang Pintu yang diikuti peserta Jabodetabek, hingga hiburan dan juga seni budaya betawi. 

Ratusan stand berjejer di sepanjang Jalan Kemang Raya, menawarkan aneka macam produk dari fesyen, kuliner, otomotif, aksesoris maupun cinderamata. 

Meski sudah malam, pengunjung tetap antusias dan semakin ramai. Selain cuaca yang tidak panas, anak-anakpun merasa nyaman.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pengunjung Festival Palang Pintu Kemang Semakin Malam Semakin Ramai Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com