Latest News
Monday, August 27, 2018

Nmax VS Jupiter Bertabrakan, Dua Luka Ringan Dan Satu Orang Tewas

Nmax yang dikendarai H.Mahyuda.[Alif/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, H. Mahyuda (67) seorang pensiunan guru Bukit Kuang meninggal dunia akibat luka memar di bagian kepala setelah mengalami kecelakaan,  di jalan Raya Kelapa Bukit Kuang Kecamatan Kelapa Bangka Barat, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 13.00 wib

Kapolres Bangka Barat, AKBP Firman Andreanto melalui Kapolsek Kelapa, Iptu M Hafid Firmansyah,  mengatakan, Kecelakaan antara sepeda motor Yamaha Nmax  dan Yamaha Jupiter Z, Minggu tanggal 26 Agustus 2018 sekitar pukul 13.00 wib di jalan Raya Kelapa (bukit. Kuang) kecamatan Kelapa, Bangka Barat. 

Korban lakalantas di jalan raya tersebut, Purnomo (27), warga jalan laut RT. 004, RW.015, Cilacap, kecamatan  Cilacap selatan dengan kondisi luka ringan, Mei Risalatul Hidayah (23) warga jalan Penagan dusun air Pelempang, kecamatan Mendo Barat kabupaten Bangka, juga mengalami luka ringan.  Sementara itu H. Mahyuda (67), meninggal dunia.

Kronologis bermula dari sepeda motor Yamaha Nmax yang dikendarai oleh H. Mahyuda (korban) dengan  motor Jupiter Z  yang dikendarai oleh Purnomo dan berboncengan dengan Mei Risalatul Hidayah.

kedua motor melaju dari arah yang sama. Dari arah Pangkalpinang menuju Muntok dengan posisi motor korban berada didepan dan motor Purnomo dibelakang, kemudian tiba tiba motor yang dikendarai korban berhenti dipinggir jalan disebelah kiri dan kemudian berbelok hendak menuju kerumahnya di bukit Kuang kecamatan Kelapa Bangka Barat, karena jarak yang terlalu dekat akhirnya tabrakan tidak dapat dihindari.

M. Hafid menjelaskan petugas mengamankan Barang Bukti 1 unit motor merk Yamaha Nmax warna putih belum ada plat nomor polisi dan 1 unit motor Yamaha Jupiter Z warna biru BN 7502. Kasus lakalantas ini Polsek Kelapa berkoordinasi dengan unit laka lantas Polres Bangka Barat,"Pungkas Kapolsek. (Alif)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Nmax VS Jupiter Bertabrakan, Dua Luka Ringan Dan Satu Orang Tewas Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com