Latest News
Wednesday, November 14, 2018

5 Alasan Selingkuh!

RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Godaan atau ingin mencoba sesuatu yang baru adalah beberapa alasan mengapa orang memutuskan untuk selingkuh. Berawal dari iseng namun bisa berujung menjadi sesuatu yang berbahaya dan merugikan jika tidak dapat di kontrol dan dikendalikan. Pernikahan Anda pun akan berujung perceraian dan merusak masa depan keluarga. Berikut adalah 5 Alasan Selingkuh!

1. Bosan

Jika usia perkawinan atau hubungan dengan kekasih Anda sudah berjalan dalam waktu yang cukup lama, jangan senang dulu, justru hal ini bisa menimbulkan keinginan seseorang untuk selingkuh. Atas nama bosan, akhirnya Anda atau pasangan mulai mencari sesuatu yang baru atau tantangan baru. Rutinitas sehari-hari mulai dari acara keluarga hingga saat-saat intim Anda yang sudah menjadi rutinitas kerap menciptakan suasana jenuh dan bosan.
Tergoda

Dimulai dengan iseng, godaan yang tidak penting hingga flirting, kebiaasaan ini lama-lama akan menjadi kecanduan. Apalagi jika godaan tersebut disambut oleh pasangan selingkuh, tidak jarang akan langsung terjadi hubungan yang lebih dalam. Selingkuh lebih banyak terjadi di kantor antara sesama rekan kerja bahkan pimpinan yang sudah menikah.
“It was only for physical”

Sebagian besar alasan selingkuh yang kerap dilakukan oleh mereka yang sudah menikah adalah untuk mendapatkan hubungan fisik semata. Jika mereka yang selingkuh mendapatkan sambutan atas permintaan untuk hubungan langsung tersebut bisa jadi akan menjadi kebiasaan yang sulit untuk dihentikan.

Alasan ini kerap dijadikan senjata untuk mereka yang gemar berselingkuh. Kurang harmonis hubungan rumah tangga, pasangan tidak romantis, hingga tidak mencintai pasangan lagi menjadi alasan yang kerap dijadikan oleh mereka yang berselingkuh.
Masa kecil kurang bahagia

Memiliki orang tua yang bercerai saat usia dini juga bisa menjadi salah satu alasan seseorang berselingkuh. Kurang harmonisnya keluarga saat masa pertumbuhan dapat meninggalkan trauma dan luka yang dalam terhadap mereka yang mengalami hal tersebut. Sehingga ketika dewasa cenderung memiliki rasa tidak percaya dan tidak bisa setia terhadap suatu hubungan. Meskipun tidak bisa dipastikan bahwa anak yang berasal dari keluarga bercerai akan cenderung melakukan perselingkuhan saat dewasa, namun hal tersebut dapat menjadi salah satu pemicu alasan selingkuh.

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: 5 Alasan Selingkuh! Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com