Latest News
Thursday, November 8, 2018

Mariana, S.H, M.Si, Lurah Pela Mampang Terima Kunjungan Tim KSB DKI

Lurah Pela Mampang, Mariana, S.H, M.Si saat menerima kunjungan Tim KSB DKI.[Dok/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -  Mariana, S.H, Lurah Pela Mampang bersama Kaie Pem dan Trantib menerima kunjungan Tim KSB Prov DKI Jakarta yang ditemani KSB Jakarta bersama Kasatlak Sosial Kecamatan Mampang Prapatan, Kamis (8/11/2018).

Kunjungan tersebut, menurut Mariana, S.H, Lurah Pela Mampang bertujuan untuk memberdayakan potensi masyarakat Pela Mampang berbagi khususnya dalam memberikan bantuan kepada korban saat terjadi bencana  melalui KSB (Kampung Siaga Bencana).  

"Terkait dengan kegiatan yang dilaksanakan,  pengurus KSB tetap berkoordinasi dengan pemerintah setempat dalam hal ini Lurah. " Ujar Mariana.
 .  
Dalam kesempatan kunjungan tersebut, Doddy Cahyadi, selaku pendamping tim KSB menyampaikan agar tim KSB di tingkat Kelurahan Pela Mampang benar-benar memberikan yang terbaik untuk membantu warga yang terkena musibah.  

Doddy menambahkan, tanggap bencana bukan hanya untuk banjir saja tapi kebakaran, longsor dll juga harus menjadi perhatian dari tim KSB Kelurahan.

Kunjungan kerja Tim KSB DKI yang berlangsung di ruang FKDM, Kelurahan Pela Mampang tersebut dihadiri oleh Lurah Pela Mampang, Ibu Mariana, SH, M, Si, Doddy Cahyadi,  Ketua Tagana Kota, Fatul Bahri, H. Jayadi, SE dari KSB, Ketua FKDM Kelurahan Pela Mampang beserta anggota dan Sumadi dari Dinas Sosial Kecamatan Mampang  Prapatan.[GF]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mariana, S.H, M.Si, Lurah Pela Mampang Terima Kunjungan Tim KSB DKI Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news