Latest News
Wednesday, November 7, 2018

Moza Kayona, Model Kota Kembang, Bandung Cari Teman Duet

Moza Kayona
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Moza Kayona, model asal Kota Kembang, Bandung kini mulai merambah dunia tarik suara.  Pada awal karier di dunia model, Moza mengaku difoto saja sudah senang dan tidak memikirkan bayaran. Honor yang diterima pertama kali sebagai model Rp500.000,- dan kini honornya minimal Rp 1.500.000 bahkan pernah Rp 8.000.000 tergantung dari agencynya. 

Kini Moza ingin mewujudkan mimpinya menjadi seorang penyanyi dangdut dengan musik kekinian. Untuk itu Moza Kayona yang akrab disapa Moza bergabung dengan management BosBro Production di Jakarta.

Moza ingin sekali menjadi public figure dan Moza melihat management BosBro Production talentsnya sudah banyak yang shooting FTV dan rekaman nyanyi .

"Aku senang sekalian bisa bergabung dengan management BosBro production, mudah-mudahan impian aku jadi public figure bisa terwujud baik sebagai Foto Model, pemain FTV dan Penyanyi " Ungkap Moza, Selasa (7/11/2018).

Oleh managernya, Heru BosBro, Moza rencananya akan dibuatkan Duo.

"Ya saya rencananya akan membuatkan Duo, tinggal mencari pasangan saja, kebetulan ada personil duo saya, sudah pada keluar yah ciri-ciri manusia berhati Jahat, pengkhianat, dan yang mebajaknyapun orang yang tak tahu diri, tak tahu terima kasih apa lagi balas budi, biar sajalah Tuhan yang membalas perbuatan mereka, tidak akan berkah, malah akan dapat azab seperti di FTV " tegas Heru BosBro berapi-api yang sudah kapok bekerjasama dengan manusia Licik, jahanam, pengkhianat, rakus dan tamak.

Untuk Duo barunya rencanya semua penggarapan lagu dan musiknya akan digarap oleh Kang Ajuy yang merupakan orang yang menggarap "Goyang Telolet" yang pernah hits dibawakan oleh Carmelita Babyta.

Sedangkan untuk video klip akan digarap oleh Heru BosBro sendiri. Untuk menjadi teman duet Moza syaratnya wanita cantik, bisa nyanyi, usia 17-25 tahun. Kirim foto dan biodata ke WhatsApp BosBro Production di nomor 08159222111 dan follow akun instagram @bosbroproduction.

"Aku maunya cari teman duet yang punya komit bareng-bareng, buat sukses terus disiplin, setia pada management tidak berkhianat dan bertanggung jawab atas semuanya so pengen yang rame orangnya suka becandaanlah jangan pendiam karena aku orang nya rame dan welcome begitulah." komen Moza menutup pembicaraan dengan radarindonesianews.com[Her]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Moza Kayona, Model Kota Kembang, Bandung Cari Teman Duet Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news