Latest News
Wednesday, November 21, 2018

Panwaslu Kecamatan Se Jakarta Timur Peringati Maulid Nabi 1440 H

Panwas sekecamatan Jaktim saat Maulid Nabi 1440 H.[Widi/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -,Panwaslu Kecamatan Se Jakarta Timur mengadakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H di Aula sekretariat Bawaslu Jakarta Timur ,Kecamatan Jatinegara Kota Administrasi Jakarta Timur,  Rabu (21/11/2018) bertepatan dengan 13 Rabiul Awal 1440 H.

Acara dimulai pukul 14.00, di awali dengan lantunan Qosidah dari Majelis Ziyadatul Khoir ( ZK ) dilanjutkan dengan Pembacaan tahlil dan  Kisah Maulid Nabi Muhammad SAW kitab Simtuduror yang dipimpin  oleh Ahmad Yani yang juga Ketua Panwaslu Kecamatan Jatinegara.

Dalam sambutannya, Syahrozi Sah, SH,M.H, Ketua Bawaslu Jakarta Timur mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang diadakan di Bawaslu Jakarta Timur ini untuk silaturahim antara Panwaslu Kecamatan, Kelurahan, dan staf se Jakarta Timur .

Sifat sifat Nabi Muhammad SAW yakni Sidiq, Amanah, Fathonah,Tabligh harus melekat pada diri Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu kelurahan .

Tausiah yang disampaikan oleh KH Marhadi Marzuki, MA yang juga komisioner Bawaslu Jakarta Timur mengatakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di sekretariat Bawaslu Jakarta Timur merupakan yang pertama kali diadakan.

Dengan adanya kita peringati Maulid Nabi Muhammad SAW adalah asuransi dunia akhirat.

Seperti kisahnya Imam Busyiri yang mengarang Kitab Burdah bahwa bila kita membacanya maka akan berkah hidup kita ,hal ini dialami oleh saya sendiri waktu kemarin sakit ,dibacakan Kitab Burdah, dan alhamdulilah saya sehat. Oleh karena itu, mari kita lazimkan sholawat agar berkah hidup kita. Dan bila kita ada hutang banyak banyak lah bersholawat kata Marhadi Marzuki,MA.

Raden Sahrul selaku Ketua Panitia dan juga ketua Panwaslu Kecamatan Pulo gadung mengatakan bahwa Majlis Maulid ini merupakan majlis yang sangat berkah karena baru pertama kali peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini diadakan di bawaslu Jakarta Timur ,semoga peringatan Maulid ini kita jadikan Kebiasaan tiap tahun nya di Bawaslu Jakarta Timur. Allahumma Sholi ala sayyidina Muhammad Acara ini di akhiri pukul 16.00 dengan makan nasi kebuli bersama. ( A W )
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Panwaslu Kecamatan Se Jakarta Timur Peringati Maulid Nabi 1440 H Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com