Latest News
Friday, November 23, 2018

Pemerintah Kabupaten Nias Peringati BBGRM Dan HKG PKK

Bupati Nias saat memukul gong.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Pemerintah Kabupaten Nias melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa bekerjasama dengan tim penggerak PKK Kabupaten Nias, Camat Idanogawo dan Kepala Desa Saewahili Hiliadulo peringati Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) XV dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke - 46 tingkat Kabupaten Nias. Jumat (23/11/2018)

Acara yang diselenggarakan di balai Desa Saewahili Hiliadulo Kecamatan Idanogawo dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Kepala OPD, para camat dan kepala desa. 

Pada arahannya Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM mengucapkan terimakasih kepada segenap unsur yang telah berkontribusi terhadap penyenggaraan acara ini. 

"Saya mengucapkan terimakasih kepada saudara Kadis PMD Kabupaten Nias, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Nias, Camat Idanogawo, Kepala Desa Saewahili Hiliadulo dan segenap unsur yang telah berkontribusi terhadap penyelenggaraan acara ini". Tutur Bupati

"Dengan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat kita dayagunakan peran kemasyarakatan desa sebagai mitra pemerintah desa, hal ini mempunyai makna adanya sinergitas semangat yang sama diantara seluruh lembaga yang ada di desa untuk bergandengan tangan dalam mendukung peningkatan peran masyarakat dengan tujuan mencapai cita-cita bersama yaitu mewujudkan masyarakat Nias maju, mandiri dan sejahtera". Ucapnya lebih lanjut

Diakhir pidatonya, Bupati Nias memberikan tips pada pelaksanaan BBGRM. 

Kunci utama pada pelaksanaan BBGRM adalah keluarga, tanpa keluarga yang cerdas dan sehat tidak akan mungkin menjadi Bangsa yang cerdas yang siap menghadapi berbagai tantangan dan bersaing ditengah era globalisasi.

Usai arahannya, Bupati Nias membuka secara resmi BBGRM dan HKG PKK ke - 46 yang ditandai dengan pemukulan gong. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Pemerintah Kabupaten Nias Peringati BBGRM Dan HKG PKK Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com