Latest News
Tuesday, December 4, 2018

David Fong: Saya Nonmuslim Dan Hadiri Reuni 212 Untuk Buktikan Islam Itu Damai

David Fong salah satu nonmslim dari ribuan nonmuslim yang hadir dalam Reuni Akbar 212.[David Fong]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA -  Reuni Akbar 212 yang dihelat secara nasional di lapangan Monas, Jakarta Pusat,  Ahad (2/12/2018) menjadi bukti sebuah toleransi ril umat Islam Indonesia terhadap nonmuslim.


Toleransi ini telah terbukti dengan hadirnya David Fong yang nonmuslim di acara Reuni 212. Dalam akun IG mliknya, David mengakuI bahwa dirinya nonmuslim dan ingin membuktikan toleransi umat Islam Indonesia khususnya di Jakarta.

"Saya non muslim, hadir di acara 212 kemarin, ingin membuktikan kepercayaan saya bahwa Islam itu damai dan toleran, sya tdk menyamar pake peci/topi tauhid, tpi mereka senyum dan menyapa saya. Islam yg mana yg kalian sebut radikal dan intoleran itu?" Tulis David Fong di akun IG miliknya, Senin (3/12/2018).


Akun IG milik David Fong
David Fong datang tanpa harus menyamar dengan menggunakan atribut yang secara umum dikenakan oleh peserta 212 yang diperkirakan mencapai lebih dari 10 juta orang. Meski demikian, para peserta muslim yang melihat David tanpa atribut Islam itu tetap menyapa ramah dan memberi senyum.

Di akun IG itu David yang nampak masih remaja itu mempertanyakan sementara pihak yang selama ini menuding Islam dan kaum muslim itu radikal dan intoleran.

"Islam  yg mana yg kalian sebut radikal dan intoleran itu?" tulis David Fong di bagian akhir IGnya.[gf]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: David Fong: Saya Nonmuslim Dan Hadiri Reuni 212 Untuk Buktikan Islam Itu Damai Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news