Latest News
Friday, December 21, 2018

Dua Anggota TNI AD Ditemukan Tewas Di Selokan

RADARINDONESIANEWS.COM, KOTAMOBAGU - Dikabarkan terjadi kecelakan (Laka) tunggal yang mengakibatkan 2 orang tewas ditempat. Diketahui dua (2) orang tersebut merupakan anggota TNI AD dari satuan Yonif 713/ST.

Kecelakaan yang merenggut dua nyawa terjadi di Jl. Paloko Kinalang Jalur II Kelurahan Kotabangon, Kecamatan Timur, Kotamogagu, Kamis (20/12/2018).

Menurut keterangan saksi, Kedua anggota tersebut meninggal akibat terkena benturan kayu dan masuk di dalam irigigasi, dan menindis kedua korban dengan SPM Satria FU.

Korban diketahui bernama Pratu Suswandi dan Prada Nori Rahman NRP. Awal kejadian menurut para saksi sekitar pukul 06.25 Wt, telah ditemukan 1 unit motor dan 2 anggota TNI AD oleh Kadir Baco (45), Yuli Damar (42), dan Rendi Samuel (14). dengan posisi motor menindis kedua korban di dalam irigasi.

Masyarakat setempat yang mengetahui hal tersebut langsung membawa kedua korban dengan menggunakan mobil Pik UP putih ke RSUD Kota Kotamobagu. Saat ini kedua korban di simpan di Kamar Jenasah sambil menunggu otopsi dari pihak RSUD Kota Kotamobagu. Kasus ini ditangani oleh pihak Denpom Kota Kotamobagu.
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Dua Anggota TNI AD Ditemukan Tewas Di Selokan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com