Latest News
Sunday, December 23, 2018

Jelang Akhir Tahun Diskominfo Gelar Media Gathering.

RADARINDONESIANEWS.COM, DEPOK - Dalam rangka terciptanya jalinan komunikasi dan memperkuat silaturahim antara pemerintah kota (pemkot ) Depok dengan media khususnya yang ada di kota Depok, Diskomimfo gelar acara Media Gathering di jelang Ahkir tahun di Pelabuan Ratu, Suka Bumi - Jawa Barat,  selama dua hari, Rabu (19-20/12).

Hadir dalam acara Media Gathering tersebut, walikota Depok Muhammad Idris didampingin  kepala Diskomimfo Sidik Mulyono berserta jajaran dengan sedikitnya 100 orang wartawan jurnalis yang bertugas di kota Depok.

Kepala Diskomimfo Sidik Mulyono mengatakan,.dengan digelarnya acara Media Gathering ini di harapkan dapat mempekuat jalinan ilaturahim.sesama media khusuanya di kota Depok.

Sementara Walikota Depok Muhammad Idris mengatakan, dengan kegiatan ini dapat tercipta suasana harmonis dan komunikasi antara pemerintah kota(pemkot)Depok dengan Media,dapat berjalan baik. 

"Mudah -mudahan setelah acara ini, dapat meningkatkan kualitas maupun kuantitas seluruh Media dalam mengerjakan tugas.". harap  walikota Depok.

Selain itu Idris memperkenalkan dan membagikan sebuah buku puisi Cinta karyanya  berjudul Kota MERDEKA.

Pada puncak acara  Walikota dan beberapa wartawan menujukan kebolehanya sekaligus pemberian hadiah berupa kado.oleh walikota dan kepala Diskomimpo. [Anggi]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Jelang Akhir Tahun Diskominfo Gelar Media Gathering. Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com