Latest News
Tuesday, December 4, 2018

Masyarakat Sambut Antusias Peringatan HUT Kabupaten Nias Ke 148

Bupati dan Wakil Bupati Nias saat menyampaikan sambutan di pncak peringatan HUT Kabupaten Nias ke-158. [Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Puncak peringatan perayaan HUT Kabupaten Nias ke-148 turut hadirkan artis Ibukota Ayu Azhari yang sekarang juga menjadi politisi Partai Amanat Nasional (PAN) untuk DPRD DKI Jakarta Dapil VI, Selasa (04/12/2018).

Acara berlangsung di komplek perkantoran, Desa Hiliweto, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias itu disambut antusiasme masyarakat. Hal tersebut tampak dari raut masyarakat yang hadir.

Bupati Nias Drs. Sokhiatulo Laoli, MM didampingi Wakil Bupati Nias, Arosokhi Waruwu, SH, MH dalam bimbingan dan arahannya mengungkapkan proses penetapan hari jadi Kabupaten Nias.

"Penetapan hari jadi Kabupaten Nias ini telah ditinjau dan ditetapkan pada tanggal 4 Desember serta juga pada tahun 2017 lalu sudah di perda kan," ungkap Bupati.

Bupati dan Wakil Bupati Nias potong kue di HUT Kab Nias ke -148.[Albert/radarindonesianews.com]
Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias juga membeberkan persoalan yang selama ini menjadi polemik dimasa kepemimpinannya. 

"Dilihat dari perkembangannya, hari jadi Kabupaten Nias adalah milik se-Kepulauan Nias. Status daerah yang Terdepan, Terluar dan Tertinggal harus kita rubah agar investor dapat masuk ke Kabupaten Nias. Infrastruktur satu per satu harus kita selesaikan," tutur orang nomor satu di Kabupaten Nias itu. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Masyarakat Sambut Antusias Peringatan HUT Kabupaten Nias Ke 148 Rating: 5 Reviewed By: radarindonesia news