Latest News
Tuesday, January 29, 2019

Bupati Nias Nilai Pelaksana Natal Oikumene Kabupaten Nias Sukses

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli saat menyampaikan arahan dan bimbingan.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Usai melaksanakan Natal Oikumene Pemerintah Kabupaten Nias Desember lalu yang dirangkai dengan sejumlah kegiatan Kebangkitan Rohani di Bawolato dan kunjungan sosial di dua panti asuhan serta kegiatan puncak acara di halaman Kantor Camat Hiliserangkai, Bupati Nias membubarkan susunan kepanitiaan. 

Acara yang digelar di ruang serbaguna Kantor Bupati Nias lantai III itu dihadiri Wakil Bupati Nias, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Asisten I, Asisten II dan III, para pemuka agama serta para ASN lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias.

Usai renungan singkat yang disampaikan Pdt. Temani Pancasila Prasetia Daeli, acara kemudian dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Desmon A. Zebua.

"Sumber dana kegiatan Natal Oikumene Kabupaten Nias pada bulan desember kemarin berasal dari APBD Kabupaten Nias dan sumbangan dari Bank Sumut sebesar 3 juta rupiah serta seluruh anggaran yang ada sudah terserap melalui masing-masing seksi kepanitiaan," ungkapnya. 

Setelah melaporkan hasil kegiatan, Desmon menyerahkan secara simbolis barang infentaris panitia natal Oikumene yang di terima langsung oleh Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu.

Ditempat yang sama, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dalam bimbingan dan arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh unsur panitia. 

"Saya atasnama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan keras hingga suksesnya acara," ucap Bupati.

"Dalam melaksanakan tugas kedepan, biarlah kita implementasikan makna natal tahun 2018," tandasnya lebih lanjut.

Sebelum membubarkan panitia, Bupati menyampaikan pesannya kepada para hadirin melalui kutipan Firman Tuhan yang dikutip dari Amsal 15 : 33 dan membubarkan panitia. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bupati Nias Nilai Pelaksana Natal Oikumene Kabupaten Nias Sukses Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com