Latest News
Friday, February 8, 2019

Akibat Kompor, Sebuah Bengkel Di Cilandak Dilalap Sijago Merah

Petugas damkar saat berjibaku padamkan api.[Heru/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran kembali terjadi akibat sebuah kompor yang ditinggal dalam keadaan menyala oleh pemilik bengkel di Cilandak Barat, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019).


Beradasarkan informasi yang dihimpun radarindonesianews.com di lapangan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada pagi ini sekitar pukul 07.30.

Kapolsek Cilandak Kompol Kasto mengatakan, peristiwa kebakaran di bengkel ketok magic milik Ponidi (58) itu terjadi sekitar pukul 07.00 WIB.

"Telah terjadi musibah kebakaran di bengkel mobil ketok magic, di Cilandak Barat. Api dapat dipadamkan dengan tujuh mobil unit damkar sekitar jam 07.30 WIB," ujar Kasto.

Suersi, istri pemilik bengkel, mengatakan, sebelum kebakaran dirinya meninggalkan bengkel untuk mengantar anak ke sekolah. Namun, ketika itu kompor dalam keadaan menyala karena sedang memasak.

Akibat peristiwa ini, bengkel ketok magic berikut perlengkapannya ludes terbakar. Menurut pantauan radarindonesianews.com, api juga menjalar ke toko material yang berada di belakang bengkel tersebut dan membakar satu unit mobil merk Suzuki Jimny.

Belum diketahui pasti kerugian akibat peristiwa yang kini ditangani pihak kepolisan sektor Cilandak, Jakarta Selatan ini.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Akibat Kompor, Sebuah Bengkel Di Cilandak Dilalap Sijago Merah Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com