Latest News
Saturday, February 23, 2019

Cecep Y Pramana: Fokuskan Energi Positif Kita Untuk Kebaikan

Ilustrasi
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Jika kita ingin meningkatkan tingkat energi kita, maka apa yang akan kita pikirkan? Apa yang akan kita katakan, bagaimana kita akan bertindak, bagaimana kita akan membawa diri kita, dan hal-hal apa yang akan kita fokuskan?

Bayangkan, pikiran kita terisi dengan begitu banyak energi positif yang mengalir ke dunia di sekitar kita. Pikirkan dengan tepat bagaimana hal itu akan membuat kita merasa dapat melakukannya.

Apakah kita ingin meningkatkan tingkat energi kita sekarang? Kita memiliki semua yang diperlukan untuk melakukan hal itu. Untuk setiap saat, tingkat energi kita bergantung pada pilihan yang kita rancang dan buat.

Cara kita berpikir, bertindak serta berbicara dan merasa semua berkontribusi pada jumlah energi yang harus kita kerjakan. Senyum yang indah dan tulus, misalnya, akan menempatkan kita pada tingkat energi yang jauh lebih tinggi daripada cemberut, muka masam atau marah.

Fokuskan pada visi tertinggi kita, untuk memberi energi yang lebih besar daripada mengisi pikiran kita dengan kekhawatiran, penilaian negatif, dengki dan iri hati.

Tingkat energi kita pada apa yang bisa dilakukan, dan kita selalu dapat memanfaatkan energi itu untuk melakukan hal-hal hebat. Beri diri kita sebuah dorongan energi positif sekarang juga, lagi dan lagi, serta nikmatilah imbalan dari kehidupan yang dijalani dengan baik.
Cecep Y Pramana | Twitter/IG/LINE: @CepPangeran | LinkedIn: Cepy Pramana | Google+: CecepYPramana | Email: pangeranpram@gmail.com
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Cecep Y Pramana: Fokuskan Energi Positif Kita Untuk Kebaikan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com