Latest News
Sunday, February 3, 2019

Komunitas Pro Prabowo Sandi Resmikan Posko Jakarta Barat

Alfernando, saat peresmian Posko Prabowo Sandi Jakarta Barat.[Dok/istimewa]
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Usai rangkaian acara yang dihelat oleh wadah-wadah pendukung Prabowo Sandi, Ketua Umum Komunitas Pro Prabowo Sandi, Alfernando, SH. meresmikan Posko Pemenangan Prabowo Sandi, Jln. Lingkungan III, Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat Barat, Sabtu (2/1/2019).

Acara peresmian Posko Pemenangan Prabowo Sandi untuk Jakarta Barat tersebut berlangsung hidmat dan sederhana tersebut dihadiri segenap komponen masyarakat Jakarta Barat .

"Tujuan didirikannya Posko Pemenangan Prabowo Sandi ini sebagai tempat diskusi dan penyampaian program-program Prabowo Sandi kepada masyarakat yang belum mengetahui atau masih awam.," Ujar Ketum Komunitas Prabowo Sandi, Alfernando, S.H.

Selain itu, lanjut Alfernando yang lebih akrab dengan sapaan Nando ini, Posko ini juga berfungsi sebagai wadah silaturahim dan mempersiapkan konsep-konsep sebelum terjun melakukan sosialisasi langsung ke pintu-pintu rumah masyarakat. 

"Artinya kegiatan yang kami lakukan bisa langsung menjangkau dan bersentuhan dengan masyakarat sehingga nantinya tidak bingung lagi dan yakin dalam menentukan pilihannya di Pilpres 17 April 2109," Tegasnya.

Nando sangat mengapresiasi semangatt dan antusias masyarakat sekitar tempat pendirian Posko yang berada di Tegal Alur, Kalideres tersebut. Pendirian Posko ini tambah Nando, tidak lepas dari peran Emak-Emak Militan dan Perempuan Tangguh Indonesia yang tergabung dalam wadah Srikandi Pro Prabowo Sandi yang dipercayakan untuk mengelola.

"Semoga semangat, antusias dan juga kerja keras ini terjaga sampai hari pencoblosan, dengan begitu kemenangan Prabowo Sandi untuk daerah Jakarta Barat Insya Allah dapat tercapai." Pungkas Nando.[]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Komunitas Pro Prabowo Sandi Resmikan Posko Jakarta Barat Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com