Latest News
Friday, February 1, 2019

Koramil Kalisat Kodim 0824 Jember Karya Bakti TNI Bantu Pengecoran Tiang Masjid

Personil Koramil Kalisat saat Karya Bakti pengecoran tiang masjid Nurul Yakin.[Sis]
RADARINDONESIANEWS.COM, JEMBER - Masyarakat Dusun Krajan I RT. 07 RW. 04 Desa Sebanen Kecamatan Kalisat, Kabupaten Jember yang sedang megembangkan Masjid Nurul Yakin dengan kontruksi beton (cor) sehingga perlu tenaga dalam pengerjaannya dan dibantu dengan Karya Bakti TNI oleh Koramil 0824/03 Kalisat Kodim 0824 Jember untuk melaksanakan Karya Bakti TNI.

Pengembangan Masjid Nurul yakin tersebut pada hari Jum’at 01/02/2019 melaksanakan pengerjaan pengecoran tiang penyangga dengan material beton cor tersebut melibatkan masyarakat sebanyak 25 orang dan Personel Koramil 0824/03 Kalisat sebanyak 7 Personel dipimpin langsung oleh Komandan Koramil Kapten Cba Mujoli.

Tiang penyangga tersebut merupakan kerangka dalam rangka perluasan raungan masjid sehingga nantinya mampu menamping jemaah lebih banyak lagi baik untuk keperluan peribadatan sholat maupun untuk kegiatan keagamaan lainnya.

Menurut Kapten Cba Mujoli disela-sela kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini merupakan bagian dari tugas kewilayahan Koramil, kita akan selalu melayani apabila ada elemen-elemen masyarakat yang mebutuhkan bantuan tenaga TNI, sekaligus sebagai bagian dari upaya pembinaan bakti masyarakay melalui kegiatan kegotong royongan seperti ini.

Terkait dengan kegiatan yang dilakukan oleh jajaranya tersebutKomandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menyampaikan apresiasinya, kegiatan Karya Bakti TNI disamping merupakan implementasi dari program pembinaan teritorial yang harus selalu dilaksanakan sepanjang waktu yang juga bermanfaat dalam memantapkan kemanunggalan TNI –Rakyat sebagai pilar kekuatan pertahanan negara. (Siswandi)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Koramil Kalisat Kodim 0824 Jember Karya Bakti TNI Bantu Pengecoran Tiang Masjid Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com