Latest News
Saturday, February 23, 2019

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Saluran Air

Mayat perempuan ditemukan tanpa identitas di saluran air.[Agung/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM - MAGELANG, Masyarakat Dusun Batu Desa Ngabean Desa Secang Kabupaten Magelang digegerkan dengan adanya penemuan mayat seorang perempuan di sebuah saluran air, Sabtu (23/2) pukul 16.00 wib.

Mayat perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang petani yang sedang membersihkan saluran air melihat kain selimut yang menutupi saluran air dan setelah diangkat ternyata selimut tersebut digunakan untuk menutupi badan mayat perempuan tersebut.

Setelah saya buka selimut tersebut, ternyata dibaliknya ada sesosok mayat perempuan dengan memakai kaos warna biru celana jeans kulit kuning langsat rambut hitam lurus sebahu dan usia diperkirakan sekitar 18 s.d 20 tahun” terang petani yang pertama kali menemukan mayat tersebut.

Setelah mengetahui adanya mayat, kemudian saksi melaporkannya ke kepolisian Polsek Secang, dan mayat perempuan tersebut langsung di angkat oleh Tim Inafis Polres pukul 18.30 wib, dan untukmu identitas korban belum diketahui karena korban langsung di bawa Tim Polres Magelang untuk dilakukan visum [Agung]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Di Saluran Air Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com