Latest News
Friday, March 22, 2019

Berikan Pelayanan Terbaik, Disdukcapil Kab Nias Layani Nenek Usia Senja Di Kediamannya

Saat personil tim pelayanan langsung Disdukcapil mengambil sidik jari nenek Makrina.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Masyarakat merasakan pelayanan langsung yang dilakukan Disdukcapil Kabupaten Nias sejak tanggal 19 hingga 21 maret di Desa Siofabanua, Kecamatan Bawolato.

Hal ini tampak dari kunjungan tim pelayanan langsung Disdukcapil yang terekam di akun media sosial facebook milik Teti M Lase sedang menyambangi seorang nenek Makrina Sarimani Ndruru (72 tahun) berkebutuhan khusus di kediamannya.

Dennis Baktian Lahagu, S.I.P, MSP membenarkan kepada awak media atas kunjungan tim yang dipimpinnya.

"Awalnya kita sedang melakukan pelayanan langsung di Desa Siofabanua, Kecamatan Bawolato selama 3 hari, dan di Desa Siofabanua tim kita berhasil merekam dokumen kependudukan masyarakat sebanyak 132 dokumen masing masing orang. Sepulang dari pelayanan langsung tersebut kita mendapatkan laporan jika di Desa Sitolubanua, Kecamatan Bawolato ada nenek 72 tahun yang berkebutuhan khusus meminta untuk di rekam dokumen kependudukannya, lalu saya meminta tim untuk menyempatkan perekaman langsung di kediaman nenek tersebut," bebernya. 

Pada dokumen video yang berhasil di rekam oleh tim Disdukcapil Kabupaten Nias tampak terlihat jelas bagaimana tim melayani nenek berkebutuhan khusus tersebut dengan baik dan penuh kasih sayang. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Berikan Pelayanan Terbaik, Disdukcapil Kab Nias Layani Nenek Usia Senja Di Kediamannya Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com