Latest News
Sunday, March 17, 2019

Bupati Nias Hadiri Perayaan 40 Tahun Jemaat BNKP Maranatha Di Nias

Jemaat BNKP Maranatha Nias saat melaksanakan ibadah.[Albert/radarindonesianews.com]
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Jemaat BNKP Maranatha di Hiliduho, Kabupaten Nias peringati hari jadi ke - 40 tahun dengan tema "Bersyukur Senantiasa dan Jadilah Garam dan Terang".

Peringatan ke 40 tahun Jemaat BNKP Maranatha dihadiri langsung oleh Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di dampingi Sekda Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa, M.AP dan para Kepala Perangkat Daerah, Kabag lingkup setda dan Camat Hiliduho, Minggu (17/3).

Dalam sambutannya, Bupati Nias meminta agar warga jemaat meningkatkan persatuan dan kesatuan internal Jemaat.

"Pada saat ini kita patut bersukacita karena anugerah kasih Tuhan telah menghantarkan Jemaat BNKP Maranatha pada usia yang ke 40 tahun. Oleh karena itu, menjadi sebuah keniscayaan bagi seluruh jemaat untuk mengaktualisasikan pelayanan ini ke arah yang semakin baik sehingga membawa dampak positif bagi perkembangan kehidupan masyarakat serta meningkatkan persatuan dan kesatuan internal Jemaat BNKP Maranatha," harap Bupati Nias pada sambutannya.

Lebih lanjut Bupati Nias mengungkapkan di umur yang 40 tahun Jemaat BNKP Maranatha pasti sudah banyak melewati berbagai tantangan.

"Proses perjalanan panjang selama 40 Tahun sejak berdirinya Jemaat BNKP Maranatha sudah pasti mengalami berbagai dinamika, seperti persoalan suka dan duka dalam mengurus dan menjalankan roda organisasi, perbedaan pendapat yang mengguncang keutuhannya, serta tuntutan ketersediaan sarana dan prasarana di tengah keterbatasan yang di miliki. Tantangan ini semua patut kita renungkan bertapa besar campur tangan Tuhan sehingga Ia mengaruniakan usia yang panjang dalam persekutuan di Jemaat BNKP Maranatha," ucap Bupati dengan nada bersyukur.

Diakhir sambutannya, Bupati Nias mengucapkan selamat hari jadi yang ke 40 tahun Jemaat BNKP Maranatha 2019. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Bupati Nias Hadiri Perayaan 40 Tahun Jemaat BNKP Maranatha Di Nias Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com