Latest News
Monday, March 25, 2019

Dicky, Perangkat Desa Yang Juga Pencipta Lagu

Dicky bersama artis binaannya
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Selain sebagai pencipta lagu, seorang perangkat desa dengan posisinya sebagai Kasie Pemerintahan,  Dicky Sb juga dikenal sebagai penyiar radio pada tahun 2000 hingga 2017 di salah satu radio terkenal di Sukabumi.

Namun jiwanya bergelora untuk membangun Desanya agar maju. Maka pada thn 2005 sampai sekarang dia mengabdi kan diri sebagai perangkat Desa Warna Sari tempat Dicky mengabdikan diri sebagai perangkat Desa.

Dicky Sb, pencipta lagu dan pemandu bakat bertangan dingin ini, komandan Management Artis Dicky Production adalah sosok pencipta lagu dan pemandu bakat bertangan dingin yang sudah makan asam garam di dunia seni.khususnya di bidang cipta lagu.

Dicky berkiprah di bidang yang satu ini sejak Tahun 1990 dan tak pelak banyak lagu-lagu garapannya dinyanyikan oleh artis-artis top seperti Cucu Cahyati lewat lagu penyesalan,  Ranny Tamara dengan lagu sweet pop bertajuk Garis Merah  dan seabrek lagu lainnya.

Setelah itu Dicky sb pemilik nama asli Didin Komarudin hengkang dari Jakarta dan menetap di kota kelahirannya Sukabumi dengan kesehariannya bekerja sebagai penyiar radio namun dunia mencipta lagu tidak ditinggalkannya dan tetap exist. Terbukti tahun 2005 menjadi pimpro pembuatan Album lagu disco dangdut yang dinyanyikan Riri Maysyuri.

Tak cukup sampai di situ, Dicky Sb ingin mengabdikan diri kepada Negara dengan menjadi Perangkat Desa. Namun lagi-lagi dunia yang sudah bertahun tahun tetap digelutinya bahkan mencoba mendirikan Management Artis dengan tujuan untuk membantu para penyanyi yang punya talenta namun sarat dengan ekonomi.

Alhamdulillah banyak artis telah terbantu seperti Thatu Nagfa dengan hits singlenya Cinta Yang Lara bergenre Pop Indonesia dan Nindy Candy dengan hits single Main HP, dangdut remix masa kini.

Dengan system modal kerjasama  namun berupaya untuk terus melakukan promo agar artis-artis yang dikelolanya dapat sejajar dengan artis-artis yang sudah ngetop lebih dulu,"ujar Pencipta lagu dan pemandu bakat Dicky Sb disela kesibukannya menyempatkan waktu untuk wawancara dengan radarindonesianews.com, Ahad (24/3/2019)

Dicky saat ini tengah mempersiapkan 4 lagu dangdut dan 1lagu pop yang siap di produksi di tahun 2029 ini.[Alex]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Dicky, Perangkat Desa Yang Juga Pencipta Lagu Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com