Latest News
Sunday, March 17, 2019

Dicky Production Tampilkan Thatu Nagfa Dengan Lagu Cinta Yang Lara

Thatu Nagfa
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Dicky Production ramaikan blantika musik di Indonesia dengan menampilkan Thatu Nagfa, artis cantik pendatang baru asal Sukabumi. Untuk mengadu peruntungan di jagad hiburan, Thatu siap merilis dan melantunkan Cinta Yang Lara.

Artis cantik berambut hitam lurus, kelahiran Sukabumi, 28 Maret 1997 ini sangat yakin bahwa kerja kerasnya bersama Dicky Management akan membuahkan hasil dan sukses.

Thatu Nagfa menyanyikan Cinta Yang Lara bergenre pop Indonesia,  bernaung di bawah Management artis Dicky Production ini mencoba bersaing dengan artis-artis top lain di tanah air. Lagu yang dibawakan artis cantik ini mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat pecinta musik Indonesia.

Ini terbukti denga banyaknya request dari para pendengar radio di Indonesia bahkan ada penggemar dari kalangan penyanyi Malaysia, Singapore, Brunei yang melantunkan lagu ini lewat smule.

saat ditemui radarindonesianews.com Sabtu (16/3/2019), artis yang juga presenter di INews TV Bandung ini mengaku sangat senang senang bergabung di management artis Dicky Production yang memberikan kebebasan untuk berkiprah di dunia tarik suara.

Dicky Sb sangat peduli dengan semua artis yang dikelolanya dan tidak membiarkan artis begitu saja. Usai artis merilis hits single, Dicky melakukan upaya promo ke berbagai radio, medsos, media online RBT, yotube dll.

Harapan Dicky sb agar artis-artis yang bergabung di bawah bendera Dicky Production menjadi artis top dan sukses. Semua upaya dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab management.

"Itulah yang membuat saya nyaman di Management artisnya kang Dicky," Ujar Thatu Nagfa.

Thatu Nagfa yang punya nama asli Nurul Fitri Farhani ini adalah anak semata wayang dan kini menimba ilmu sebagai mahasiswi di STIE PGRI Sukabumi, jurusan management, smester VII.[Alex Am]

  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Dicky Production Tampilkan Thatu Nagfa Dengan Lagu Cinta Yang Lara Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com