Latest News
Thursday, March 7, 2019

Duda Rawit Dinyanyikan Linda Silvia Digemari Pencinta Musik Di Malaysia Dan Brunei

Linda Silvia
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Salah satu lagu yang dinyanyika penyanyi Indonesia, Duit alias Duda Rawit digemari banyak pencinta musik dangdut di Malaysia dan Brunei. Begitu ucap Linda saat wawancara dengan radarindonesianews.com, Kamis (7/3/2019).

Diakui sangat sulit mengambil dan merebut pangsa pasar industry musik di Malasya dan Brunei. Linda, penyanyi kelahiran Sukabumi 10 Januari 1993 ini sedang menkmati jerih payah kesuksesan yang dicapainya di Malaysia dan Brunei Darussalam.

Bukan itu saja, Duit, lagu yang arangement musiknya dibuat oleh Cak Sodik Alba dan lirik dibuat oleh Aris Tea sudah diputar di beberapa Radio di seluruh nusantara.

Linda Silvia adalah putri kedua dari dua sodara pasangan Sudarno dan Ibu Edja Sutedja ini memulai karirnya sebagai modeling dengan meraih juara dua dan the best catwalk beberapa tahun lalu.

Linda berharap lagu "Duit" alais Duda Rawit yang dinyanyikannya dan diproduksi oleh Dicky Production ini juga bisa diterima dan sukses di tanah air.

"Aku berharap laguku ini bukan saja sukses di luar tapi juga di dlam negeri." Imbuhnya mengakhiri obrolan bersama radarindonesianews.com melalui hubungan Whatsapp.[Alex Am]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Duda Rawit Dinyanyikan Linda Silvia Digemari Pencinta Musik Di Malaysia Dan Brunei Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com