Latest News
Sunday, March 17, 2019

Ki Kusumo Dan Teguh Margono Siap Seret RFM Dan Istri Ke Jalur Hukum

Tim TMA Law Office
RADARINDONESIANEWS.COM, JAKARTA - Tim TMA LAW  OFFICE (Teguh Margono) sebagai pengacara Vernita Syabilla sudah melaporkan ke POLDA METRO JAYA Kasus pelanggaran UU ITE yang merugikan Kliennya. 

"Saya tegaskan kalau kasus Ini sudah cukup bukti untuk memenjat RFM dan Istri karena melanggar UU ITE, pilihannya penjara atau denda bisa Rp 750 Juta bahkan lebih! "tegas Teguh Margono team TMA LAW OFFICE saat dihubungi Jurnalis radarindonesianews.com

Dalam kasus ini Vernita Syabilla sudah menyatakan tidak sebagai PELAKOR dia hanya teman biasa saja, dan video yang sempat Viral tidak ada adegan Mesra apa lagi asusila.

"Aku sudah tegaskan dari awal kalau aku gak ada hubungan apa-apa dengan dia, aku cuma anggap dia Teman Biasanya saja tidak lebih!, Ketemu juga karena dia yang menelpon duluan kebetulan aku lagi karaoke sama temen-temen dan dia ingin ikutan nimbrung yang bayar billnya juga saya dengan teman-teman saya dia tidak ikutan saweran, "pulang saja dia tidak mau naik taxi online malah minta saya yang antar, masa sama mau ngerebut Suami orang kaya nggak ada cowo lain saja ?" Ketus Vernita Syabilla pemilik akun Instagram @vernitasyabilla.

Berikut fakta mengejutkan  versi Vernita Syabilla :
1. RFM memiliki aplikasi dating Tinder padahal sudah berkeluarga punya istri dan anak. 

2. Saat Vernita Syabilla sedang karaokean bersama  teman-temannya RFM yang menghubungi Vernita dan ingin ikutan gabung karaokean,  Vernita tak kuasa menolak karena takut menyinggung perasaan orang lain. 

3. Bill karaokean yang bayar Vernita Syabilla  bersama teman-temannya sedangkan RFM tidak mengeluarkan biaya sepeserpun entah pelit atau memang bokek?

4. Saat pulang RFM tidak bawa mobil dan tidak mau pulang naik taxi online malah minta diantar oleh Vernita,  Karena kebaikan hati Vernita akhirnya Vernita dengan berat hati mau mengantarkan dengan syarat harus RFM yang menyetir mobilnya Vernita karena Vernita ngantuk dan lelah.

 5. RFM mengeluh mengenai penghasilannya kepada Vernita entah apa motovinya?  tak etis sebenarnya masalah penghasilan dibicarakan kepada orang lain yang bukan istrinya, karena sangat tabu  rahasia dapur dibicarakan pada wanita lain.

6. Ada rahasia lain yang di ceritakan RFM kepada Vernita yang akan dibuka pada public atau dipersidangan jika RFM dan Istri tidak segera meminta maaf dan memperbaikin nama baik Vernita Syabilla yang sudah tercermar akibat ulah RFM Dan Istri.

Dari fakta diatas tersebut jelas kalau RFM yang modus mendekati Vernita dan Vernita bukan Fansnya RFM walau dia public figure.

Kebaikan hati Vernita dimanfaatkan oleh RFM namun justru malah Vernita yang dihakimi dicaci dan dihina oleh Istri RMF dan netizen.

Dalam kasus ini TMA  LAW OFFICE (Teguh Margono) selaku Pengacara Vernita Syabilla tidak akan mundur selangkahpun.

Vernita Syabilla saat ini selain disupport oleh team Lawyer dari TMA LAW OFFICE, management BosBro Production juga disupport oleh Ormas dan LSM Komando Pejuang Merah Putih (KPMP)  yang dikomandoi oleh Paranormal kondang yang juga Selebritis Ki Kusumo. 

"Vernita Syabilla Itu anggota KPMP jadi kalau ada yang nyolek dia berarti akan berhadapan dengan saya dan KPMP"Pungkas Ki Kusumo dengan geram.[her]
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Ki Kusumo Dan Teguh Margono Siap Seret RFM Dan Istri Ke Jalur Hukum Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com