Latest News
Wednesday, March 6, 2019

Marinus Mendrofa: Layanan Langsung Disdukcapil Bantu Masyarakat Lengkapi Dokumen Kependudukan

Saat pelayanan langsung Disdukcapil Kabupaten Nias di Desa Hiligodu Tanose'o
RADARINDONESIANEWS.COM, NIAS - Berikan pelayanan ekstra, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias menuai pujian dari masyarakat Desa Hiligodu Tanose'o.

Saat diwawancarai awak media radarindonesianews.com, Kepala Desa Hiligodu Tanose'o, Marinus Mendrofa membeberkan kegiatan Disdukcapil Kabupaten Nias di desanya. 

"Sejak tanggal 4 maret hingga hari ini (06/03), Disdukcapil Kabupaten Nias melakukan pelayanan langsung di Desa Hiligodu Tanose'o dan tadi di dampingi langsung oleh Kadis Dukcapil Martahani. D Matondang," bebernya.

Marinus juga menuturkan jika berkat pelayanan langsung ini masyarakatnya sangat terbantu dalam pengurusan dokumen kependudukan.

"Mewakili masyarakat Desa Hiligodu Tanose'o saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Nias dalam hal ini Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Nias karena sudah melakukan pelayanan langsung di desa Hiligodu Tanose'o untuk membantu masyarakat dalam melengkapi dokumen kependudukannya," tuturnya.

Selain pelayanan langsung di tingkat Desa, Dinas yang dipimpin oleh Martahani. D Matondang itu juga direncanakan akan melakukan pelayanan langsung di tingkat Kecamatan Hiliduho pada Tanggal, 8 dan 9 Maret 2019 di kantor Camat Hiliduho. (Albert)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Marinus Mendrofa: Layanan Langsung Disdukcapil Bantu Masyarakat Lengkapi Dokumen Kependudukan Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com