Latest News
Wednesday, March 13, 2019

Menulis dan Menerbitkan Buku Sendiri Ala GPAN Chapter Kabupaten Malang

RADARINDONESIANEWS.COM, MALANG – Mudah menulis dan menerbitkan Buku sendiri ala GPAN Chapter Kabupaten Malang. Gerakan Perpustakaan Anak Nusantara (GPAN) Wilayah (Chapter) Kabupaten Malang akan adakan seminar kepenulisan.

Seminar bertajuk “Cara Mudah Menulis dan Menerbitkan Buku,” tersebut, akan di laksanakan GPAN Malang pada Minggu (17/3) di Kane Resto, Jalan Suruji No 1 Kepanjen.

Rencana nya, dalam gelaran tersebut, hadir sebagai pembicara Ninik Trimarya, penulis buku Gravitasi Invictus, juga Anisa A.E , seorang editor Penerbit buku A.E Publishing.

Selain belajar menulis dan menerbitkan buku, melalui acara ini di harapkan tiap peserta akan mendapat kesempatan untuk menulis buku bareng, dan diterbitkan.

Segera daftar di link berikut : https://goo.gl/forms/YHUvlPKysVFgvj3Y2 Atau bisa juga dengan, Ketik : DAFTAR_NAMA_ASAL kirim ke : Aldifa 0855-7257-340.

GPAN sendiri merupakan gerakan literasi skala nasional. Memiliki ribuan anggota tersebar di se-antero negeri, konon, cikal bakal GPAN ada di Jogjakarta.(frb/kaf)
  • Comments

0 komentar:

Item Reviewed: Menulis dan Menerbitkan Buku Sendiri Ala GPAN Chapter Kabupaten Malang Rating: 5 Reviewed By: radarindonesianews.com